Minggu, 05 April 2015

Obat Herbal Gagal Ginjal

Obat Herbal Gagal Ginjal

Obat Herbal Gagal Ginjal >> Gagal ginjal adalah sebuah kondisi penyakit yang ditandai dengan kerusakan pada organ ginjal sehingga mengakibatkan organ ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Penyakit gagal ginjal dapat disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi, seperti zat kimia dalam makanan atau obat-obatan yang kita makan yang dapat merusak dan memberatkan ginjal. Menurut  Departemen Penyakit Dalam FKUI-RSCM mengatakan bahwa mengkonsumsi minuman berenergi, es teh dan kopi secara berlebihan dan rutin juga dapat menyebabkan masalah serius pada sistem ginjal.

Tidak hanya itu saja, gagal ginjal juga dapat timbul dikarenakan komplikasi penyakit lain seperti hipertensi dan diabetes melitus. Karena itu, kita harus lebih berhati-hati dan menjaga pola hidup sehat agar tidak terkena penyakit gagal ginjal ini. Penyakit gagal ginjal ini dibagi menjadi dua yaitu kronis dan akut.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Gejala penyakit gagal ginjal kebanyakan tidak disadari oleh penderitanya sehingga sering kali penyakit ini terlambat untuk diatasi. Berikut adalah gejala-gejala yang sering muncul pada penderita gagal ginjal.
  • Kepala pusing, sulitnya untuk berkonsentrasi dan terkadang sampai hilangnya keseimbangan.
  • Ruam pada kulit atau rasa gatal berlebihan.
  • Merasa kedinginan walaupun berada di suhu yang hangat.
  • Sulit bernafas atau sesak.
  • Sering merasa sakit di daerah sekitar pinggang.
  • Merasa lemas dan lelah
  • Mual bahkan sampai muntah
  • Kencing berkurang dan kelainan urin

Bila Anda mendapati gejala-gejala diatas, harap lebih berhati-hati dan periksakan segera. Untuk itu, segera atasi dengan Ace Maxs sebagai obat herbal gagal ginjal yang aman tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Berikut penjelasannya.

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal


Ace Maxs merupakan satu-satunya obat herbal gagal ginjal yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unggulan PT. H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali dalam menangani berbagai macam jenis penyakit termasuk untuk di jadikan sebagai obat gagal ginjal. Kandungan yang berkhasiat ini di hasilkan oleh perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa, seperti halnya kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan zat xhantone yang di mana kandungan zat xhantone ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang ada di dalam kulit buah manggis, serta kandungan antioksidannya sangat bermanfaat untuk tubuh karena dapat menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh dan juga mampu untuk membunuh sel sel kanker dengan selektif, jika radikal bebas ini di biarkan hidup di dalam tubuh maka akan menimbulkan penyakit kronis yang lainnya sepertinya gagal ginjal, hipertensi , kanker serta penyakit kronis yang lainnya. Selain dari itu ekstrak kulit buah manggis juga dapat membantu penyakit ginjal dalam mengeluarkan sisa-sisa metabolisme yang sudah tidak berguna di dalam tubuh sehingga ginjal bisa bekerja lebih ringan, dan mampu untuk memperlebar dan memperlancar aliran darah yang tersumbat dalam pembuluh darah ginjal, sehingga ginjal dapat bekerja dengan normal.

Sedangkan kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak juga tidak terkalahkan hebatnya dengan kulit manggis, di dalam daun sirsak juga memiliki banyak kandungan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh dan juga bermanfaat untuk di jadikan pengobatan,karena di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenin A , murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan selain dari itu juga ekstra daun sirsak ini mampu untuk membantu dan mempeerbaiki sistem metebolisme di dalam tubuh sehingga purin yang ada di dalam tubuh bisa di keluarkan dengan mudah dan juga tidak akan  terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal, selain dari itu khasiat dari daun sirsak juga mampu untuk meregenarasi atau memperbaiki sel sel tubuh yang rusak, sehingga bisa menjadi normal kembali.

Manfaat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningaktkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin Memesan Obat Herbal Gagal Ginjal Ace Maxs silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar