Sabtu, 11 April 2015

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks >> Ace Maxs merupakan solusi terbaik sebagai Obat Herbal Kanker Serviks yang mampu mengobati kanker serviks tanpa operasi atau kemoterapi secara aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.


Kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh para kaum wanita dan hanya menyerang wanita saja karena kanker tumbuh pada organ leher rahim wanita (salah satu daerah pada organ reproduksi wanit yang merupakan pintu masuk kedalam rahim), leher rahim atau serviks terletak diantara rahim dan vagina. Pada kasus yang terjadi hampir 99 % di sebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), Badan kesehatan dunia atau WHO mengatakan bahwa penyakit kanker serviks ini menduduki peringkat teratas atau pertama penyebab kematian perempuan di dunia. Negara indonesia juga menjadi negara yang sebagian penduduk wanitanya meninggal karena penyakit kanker serviks dan setiap tahunnya di katakan terjadi 15.000 kasus kanker serviks dan ± 8000 kasus berakhir dengan kematian, bahkan WHO mencatat bahwa indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penderita kanker serviks paling tinggi atau paling banyak.

Pada tahap awal penyakit ini tidka menimbulkan gejala yang khas sehingga banyak wanita yang menderita penyakit kanker serviks ini, baisanya akan diketahui ketika sudah memasuki staidum lanjut.
Namun sebenarnya kanker serviks ini dapat di ketahui sejak dini dengan melakukan pap smear secara rutin minimal 2 kali setahun. Pap smear merupakan metode pemeriksaan medis pada bagian organ intim wanita, untuk mencegah penyakit mengerikan ini tidak ada salahnya jika anda rutin melakukan pap smear.

Gejala Kanker Serviks Tahap Lanjut
  • Seorang wanita akan menderita keputihan yang tidak normal
  • Pendrahan diluar siklus menstruasi atau ketika sedang tidak haid
  • Penderita juga akan mengalami penurunan berat badan secara drastis
  • Pasien juga akan mengalami keluhan rasa sakit pada pinggul dan punggung
  • Penderita akan mengalami rasa sakit dan juga pendarahan saat berhubungan intim
  • Dan juga ada hambatan saat berkemih serta pembesaran ginjal

Ace Maxs Solusi Terbaik Sebagai Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi Secara Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Serviks yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidaj perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Kulit Manggis – Buah manggis yang di juluki sebagai queen of fruits memiliki banyak sekali manfaat maka tidak heran bahwa buah manggis di katakan sebagai ratunya buah karena selain buahnya yang enak di makan, tenyata ekstrak dari kulit buah manggis pun berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah kanker. Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang multi khasiat atau memiliki banyak khasiat diantaranya mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, membunuh virus dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel abnormal atau sel kanker serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi bahkan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Hasil riset Moongkarndi peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji senyawa xanthone dan mendapatkan hasil yang mengejutkan yaitu senyawa xanthone bersifat antiproliferasi yang sangat kuat artinya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga kulit manggis bersifat apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak – Daun sirsak ini yang berperan penting dalam mengatasi sel kanker karena dalam daun sirsak terkandung senyawa yang sangat kuat untuk melawan sel kanker bahkan di katakan 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Selain itu daun sirsak juga di katakan selektif yaitu mampu menyerang sel kanker tanpa mengganggu sel baik dalam tubuh manusia menjadikan ekstrak daun sirsak sebagai pengobatan kanker terbaik dan paling aman. Hasil penelitian dari tahun 1970 menyatakan bahwa hasil test menunjukan ekstrak daun sirsak mampu mengatasi berbagai penyakit kanker secara efektif dari 12 penyakit kanker yang berbeda salah satunya adalah kanker serviks. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola (daun sirsak), mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsusmi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu menagatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar