Minggu, 12 April 2015

Obat Herbal Kanker Testis

Obat Herbal Kanker Testis

Obat Herbal Kanker Testis >> Kanker testis adalah sejenis penyakit kanker yang menyerang jaringan testis atau kelenjar kelamin laki-laki, yang dpaat membuat pembengkakan pada testis tersebut serta menimbulkan benjolan pada kantung zakar. Penyakit kanker testis ini merupakan jenis penyakit kanker yang tidak terlalu berbahaya, dan memiliki tingkat kesembuhan yang cukup tinggi dibandingkan dengan penyakit kanker lainnya. Namun meskipun begitu, jangan pernah menganggap remeh penyakit ini, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi jika penyakit ini menimpa diri kita. Oleh karena itu jika penyakit ini menimpa diri kita, segeralah atasi dengan melalui pengobatan alternatif kanker testis menggunakan obat herbal ace maxs yang memiliki keampuhan dalam mengobati kanker testis, dan membunuh sel kanker tersebut sampai tuntas.

Penyebab Penyakit Kanker Testis

Penyakit kanker testis secara pastinya belum dapat diketahui penyebabnya, namun ada beberapa faktor yang dapat menunjang terjadinya kanker testis, diantaranya adalah :
  • Testis tidak turun kedalam skrotum.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia berbahaya.
  • Sering terkena sinar radiasi, diantaranya berasal dari komputer, kompor listrik, handphone, dsb.
  • Mengalami kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil).
  • Perkembangan testis yang tidak normal.
  • Selain itu juga faktor genetik sangat mempengaruhi seseorang terkena penyakit kanker testis.

Gejala Penyakit Kanker Testis
  • Terdapat benjolan pada testis.
  • Rasa sakit yang berlebih pada testis.
  • Pengerasan pada testis.
  • Testis membengkak.
  • Testis terasa berat.
  • Perut sering mengalami kesulitan atau pada daerah pangkal paha.
  • Pertumbuhan payudara.

Berhati-hatilah dengan gejala-gejala diatas, jika hal itu terjadi pada diri anda segera periksakan kesehatan anda. Jika anda positif mengidap kanker testis, segeralah tangani dengan baik, jangan sampai menunda-nunda waktu lebih lama sebelum penyakit tersebut tambah parah. Berikut kami rekomendasikan Obat Herbal Kanker Testis dengan Ace Maxs yang ampuh mengobati kanker testis secara aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Obat Herbal Kanker Testis


Ace Maxs merupakan obat herbal kanker testis yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Didalam kulit manggis terdapat zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang menjadi penyebab timbulnya penyakit, xanthone ini memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi sifat antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthone terdiri dari beberapa macam kandungan senyawa turunan xanthone diantaranya adalah alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu membantu meredam pertumbuhan sel kanker, seorang ilmuwan dari negfara Jepang yang bernama Yukihiro Akao. Mengungkapkan bahwa kandungan turunan senyawa xanthone yaitu alfa-mangostin mampu mengendalikan dan meredam sel kanker atau tumor dengan mekanisme yang disebut apoptosis, alfa mangostin ini juga mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker yang berbahaya. Senyawa alfamangostin juga mampi meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mernagsang sel pembuluh darah alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sedangkan didalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mana khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit kanker, zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang sering digunakan dijaman sekarang yang serba modern ini. Bukan hanya itu saja, khasiat daun sirsak juga mampu membunuh sel kanker secara selektif yaitu hanya membunuh sel jahat seperti sel kanker, sel tumor saja tanpa merusak sel yang sehat. Dan khasiat lainnya yaitu mampu menyembuhkan kanker payudara, kanker rahim, kanker penis, kanker mulut dan masih banyak lagi kanker yang mampu di sembuhkan dengan khasiat dari daun sirsak ini.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Kanker Testis

1 komentar: