Selasa, 14 April 2015

Obat Herbal Migren

Obat Herbal Migren

Obat Herbal Migren >> Ace Maxs merupakan rekomendasi terbaik untuk mengobati migren secara alami, karena Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.


Migren atau sering juag disebut sakit kepala/pusing sebelah merupakan nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita bisanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Penyebab migren diperkirakan adanya hiperhiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migren yang diderita. Faktor genetik bisa menjadi penyebab timbulnya migren. makanan, stres, dan perubahan aktivitas rutin harian.

Penyebab lain timbulnya migren :
  • Konsumsi makanan tertentu, seperti coklat, MSG, dan kopi.
  • Tidur berlebihan atau kurang tidur.
  • Tidak makan.
  • Perubahan cuaca atau tekanan udara.
  • Stres atau tekanan emosi.
  • Bau yang sangat menyengat atau asap rokok.
  • Sinar yang sangat terang aatu pantulan sinar matahari.

Gejala-gejala Migren :

Satu atau dua hari sebelum timbul migren, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap berlebih, sanagt menginginkan suatu jenis makanan (misalnya coklat), gampang tersinggung, dan gelisah. Gangguan penglihatan seperti melihat garis yang bergelombang, cahaya terang, bintik gelap, atau tidak dapat melihat benda dengan jelas, dan Penderita akan merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata.

Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Dapat Mengobati Migren Secara Alami


Ace Maxs merupakan obat herbal migren multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsk yang dikombinasikan dengan bahan alami lannya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.



Ace maxs dalam Kulit manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas , dan juga mengandung antijamur, antivirus, antibakteri dan antiinflamasi. Selain itu kandungan Xanthone tersebut juga berfungsi sebagai anti kanker atau tumor , seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker. Serta Daun Sirsak mampu menghambat dan membunuh sel yang bersifat abnormal seperti sel kanker dan sel jahat lainnya secara selektif. Bekerja hanya membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang normal. Sehingga Ekstrak Daun Sirsak ini sangat bermanfaat sekali dalam membantu proses pengobatan MIGREN yang cepat.

5 Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Untuk Pemesanan Obat Herbal Migren Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Sebagai Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Migren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar