Senin, 13 April 2015

Obat Herbal Lupus

Obat Herbal Lupus

Obat Herbal Lupus >> Penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini setara dengan penyakit kanker, banyak yang meninggal dunia karena mengidap penyakit lupus. Menakutkan bukan? Untuk itu segera atasi penyakit lupus ini dengan obat herbal Ace Maxs rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit lupus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun.

Penyakit menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latinnya adalah " anjing hutan ". Ciri-ciri penyakit lupus yaitu apabila menyerang dada akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan disekita hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah dibagian wajah dan lengan, mengalami kerontokan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga menyerang hampir ke seluruh yang ada didalam tubuh manusia. Penyakit lupus kemungkianan besar disebabkan oleh keterlibatan faktor genetik, hormon dan lingkungan.

Gejala Penyakit Lupus
  • Gejala umumnya dalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, pegal-pegal dan persendian sakit.
  • Timbulnya gangguan pada pencernaan seperti diare, sariawan yang terus-menerus dan demam tinggi yang berkepanjangan.
  • Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  • Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh. Ada juga pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.

Ace Maxs Obat Herbal Lupus Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan obat herbal lupus yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis dipercayai mampu mengobatii penyakit lupus lantaran didalamnya terdapat kandungan senyawa Xanthone yang merupakan zat antioksidan tinggi yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit, memiliki sifat antivirus,antibakteri,antiradang serta antikanker.Kandungan antioksidan didalam kulit manggis ini memiliki jumlah yang sangat tinggi bahkan melebihi sifat antioksidan vitamin E dan vitamin C sehingga sangat efektif dialam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit lupus.Tidak hanya itu saja kandungan antioksidan tinggi didalam kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas,menetralkan tubuh dari zat yang dapat mebahayakan tubuh,meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mampu mebantu proses metabolisme tubuh.

Sementara itu didalam daun sirsak yang merupakan komposisi utama kedua dari Ace Maxs memiliki kandungan gizi lengkap yakni berupa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E yang sangat baik untuk kesehatan,selektif dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut.

5 Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Lupus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar