Rabu, 15 April 2015

Obat Herbal Penghilang Bekas Luka Caesar

Obat Herbal Penghilang Bekas Luka Caesar

Obat Herbal Penghilang Bekas Luka Caesar >> Apakah anda mencari obat herbal penghilang bekas luka caesar yang alami tanap efek samping apapun? Kini anda tidak perlu khawatir kami menyediakan obat herbal Ace Maxs yang efektip untuk penyembuhan bekas luka caesar yang anda derita saat ini. Kami disini akan menjelaskan terlebih apa itu caesar.


Caesar yaitu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi. Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran bayi yang terlalu besar dan yang lainnya. Sedangkan yang dimaksud dengan bekas luka caesar ialah luka yang disebabkan dari operasi caesar tersebut ketika seorang wanita atau ibu tidak dapat mengeluarkan bayinya secara normal.Bekas luka pasca operasi caesar ini tentu sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri seorang wanita, bahkan keharmonisan rumah tangga. Apalagi jika luka yang ditimbulkan sangat menonjol dan menyebabkan rasa nyeri serta gatal. bekas luka pasca operasi caesar janga dianggap remeh atau disepelekan. Sejumlah risiko atau efek samping dari pasca melahirkan memang diakui tidak dapat dihindari total, hanya saja bisa dikurangi. Biasanya hanya dikurangi dengan menggunakan gel-gel aatu krim penghilang bekas luka yang biasa digunakan.

Akan tetapi sekarang anda tidak perlu mencari gel atau krim dengan merk tertentu yang cukup rumit penggunaannya atau bahkan dengan harga yang cukup mahal. Kini kami rekomendasikan untuk anda obat herbal penghilang bekas luka caesar yang alami, aman dan tanpa efek samping hanya dengan Ace Maxs.

Obat Herbal Penghilang Bekas Luka Caesar Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal penghilang bekas luka caesar multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehinnga aman tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di  DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs
Khasiat obat herbal penghilang bekas luka caesar Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi. Apalagi solusi kesehatan no wahid ini terbuat dari buah manggis yang mana buah manggis ini disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang ada didalamnya. Bahkan dengan kandungan yang ada pada buah manggis dapat mejaga kecantikan kulit serta dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas. Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain-lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang. Manfaat Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Selain buah sirsak yang berkhasiat jika kita konsumsi, khasiat lain yang luar biasa pada sirsak adalah bagian daun yaitu daun sirsak dapat jadi obat alami untuk penyakit kanker, karena mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Keunggulan Daun Sirsak :
  1. Membunuh sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, dll dengan cara prosesnya.
  2. Meningkatkan sistem imun/ kekebalan.
  3. Meningkatkan stamina, energi dan vitalitas.

Daun Sirsak diuji lab, sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun . Hasil test bahwa khasiat daun sirsak secara efektif untuk memilih target membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda diantaranya adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

5 Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Penghilang Bekas Luka Caesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar