Kamis, 16 April 2015

Obat Herbal Radang Paru Paru

Obat Herbal Radang Paru Paru

Obat Herbal Radang Paru Paru >> Pengoabatan alternatif pilihan terbaik dalam mengobati penyakit radang paru paru anda, kini telah hadir yaitu hanya dengan melakukan pengobatan herbal 100% alami dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstark kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Sekilas Pembahasan Mengenai Radang Paru Paru

Radang paru paru atau sering diistilahkan dengan pneumonia merupakan terjadinya suatu peradangan pada paru paru yang memengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikednal sebagai alveolus yang disebabkan oleh virus, bakteri ataupun jamur. Faktor risiko dan kondisi lainnya yang mempengaruhi radang paru paru meliputi merokok, imunodefisiensi, alkoholisme, penyakit obstruktif paru kronis, penyakit ginjal kronis, dan penyakit hati, usia lanjut juga berpengaruh pada radang paru paru. Penyakit ini dijuluki William Osler sebagai “The Captain of the men of death” yaitu pemimpin kematian, dan juga penyakit ini menjadi salah satu penyebab utama kematian didunia.

Gejala yang khas yang sering ditemui oleh penderita radang paru paru (pneumonia) berikut diantaranya :
  • Batuk berdahak darah
  • Nyeri dada
  • Demam disertai menggigil
  • Kesulitan untuk bernapas
  • Mudah lelah
  • Sakit kepala
  • Nyeri perut
  • Kekakuan pada otot dan sendi
  • Mual dan muntah
  • Nafsu makan berkurang
  • Laju pernafasan meningkat

Obat Herbal Radang Paru Paru Ace Maxs Solusi Tepat Sembuhkan Radang Paru Paru


Ace Maxs merupakan obat herbal radang paru paru multi khasiat yang berbahan dasr dari perpaduan ekstrak kulti manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda da keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kandungan herbal yang terdapat pada bahan utama, sebut saja ekstrak kulit manggis yang dimana memliki kandungan Xanthone sebagai antioksidan tinggi, antiproliferativ, antiinflamasi (anti-peradangan) dan antimikrobial sehingga sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan radang paru paru, dalam menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh dan juga membunuh bakteri yang menjadi penyebab radang paru paru ini. Belum lagi kandungan dari Ekstrak daun sirsak yaitu terdapat senyawa Acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif  dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi, sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit radang paru paru. Selain itu juga untuk mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

Berikut 5 Manfaat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Bagi Anda Yang Ingin Memesan Obat Herbal Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE  agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Radang Paru Paru

1 komentar:

  1. bermanfaat sekali artikelnya, makasih

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-radang-paru-paru/

    BalasHapus