Kamis, 16 April 2015

Obat Herbal Radang Telinga

Obat Herbal Radang Telinga

Obat Herbal Radang Telinga >> Apa anda sedang menderita radang telinga? Dan sedang mencari obatnya? Tenang kini telah hadir obat herbal radang sendi yang mampu mengobati penyakit radang telinga secara alami yaitu obat herbal Ace Maxs multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Radang Telinga

Radang telinga adalah peradangan yang terjadi sekitar telinga yang disebabkan karena adanya infeksi. Radang telinga dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Apabila infeksi ini terjadi di liang telinga bagian dalam, maka di klasifikasi sebagai otitis interna. Sedangkan apabila infeksi terjadi di telinga bagian tengah, maka di klasifikasikan sebagai otitis media, yang biasanya disebabkan oleh robeknya gnedang telinga yang disertai infeksi. Apabila infeksi terjadi pada telinga bagian dalam, maka di klasifikasikan sebagai otitis interna.

Penyebab

Penyebab radang telinga otitis media akut (OMA) bisa oleh virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengan bersama bakteri. Bakteri penyebab radang telinga terserang adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cettarhalis. Yang perlu diingat pada radang telinga, walau sebagian kasus disebabkan oleh bakteri, hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Hal ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir.

Berikut merupakan gejala-gejala yang disebabkan oleh adanya peradangan di daerah telinga :
  • Terkena demam yang tinggi dan biasanya disertai dengan diare
  • Terkadang dapat cairan yang keluar dari telinga, semua itu disebabkan oleh tekanan cairan yang menyebabkan gendang telinga menjadi robek
  • Penderita biasanya merasakan demam, mual-mual, muntah dan disertai sakit kepala
  • Sering merasakan sakit dibagian telinga, yang disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terdapat pada gendang telinga
  • Biasanya penderita menjadi tidak mau makan ataupun tidak berselera makan, karena adanya keluhan sakit saat mengunyah bahkan menelan makanan

Ace Maxs Obat Herbal Radang Telinga Yang Terbuat Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat herbal radang sendi Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati radang sendi secara alami, karena Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs termasuk produk unnggulan PT. H2O Internasional dengan predikat best seller di Indonesia yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Khasiat kulit manggis untuk penyakit radang telinga : kulit manggis mengandung antioksidan yang bernama zat Xanthones dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti: anti kanker, anti inflamasi, anti bakteri, anti jamur, antivirus dan juga antioksidan. Fungsi utama kandungan xanthone ialah memberikan perlindungan sel dan memperbaiki adanya kerusakan sel dalam tubuh kita, sehingga anda dapat hidup lebih sehat dan terhindar dari penyakit berbaya yang dapat mengancam nyawa kita.

Khasiat daun sirsak untuk penyakit radang telinga : Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Selain menyembuhkan kanker, daun buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antiinflamasi, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing.

Keunggulan Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit deneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Untuk Pemesanan Obat Herbal Radang Telinga Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Radang Telinga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar