Jumat, 17 April 2015

Obat Herbal Sinusitis

Obat Herbal Sinusitis

Obat Herbal Sinusitis >> Penyakit sinusitis merupakan peradangan saluran pada rongga tenggorokan yang menghubungkan hidung dan rongga mata. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan terjadinya sinusitis.

Penyebabnya yang umumnya pada penderita sinusitis adalah adanya alergi terhadap inhalansia, seperti serbuk jari, jamur, tungau debu, debu binatang, selebihnya dikarenakan akibat berbagai bahan kimia, polusi udara, pengaruh asap rokok maupun karena paparan klorin. Adapun penyebab lainnya juga dikarenakan penyumbatan atau obstruksi pada salah satu tulang kecil hidung yang berbentuk penyimpangan septum dan sekresi lendir dalam rongga hidung.

Gejala Penyakit Sinusitis
  1. Terdapat dahak di tenggorokan, seperti cairan dari hidung jatuh ke bawah rongga.
  2. Hidung tersumbat dan gatal.
  3. Terdapat bau tak sedap setiap kali bernapas.
  4. Bersin-bersin.
  5. Mengeluarkan ingus (sekret) berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah berwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, maka kuman di dalam sekret sudah lebih banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening, dan cair.
  6. Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Sinusitis Ace Maxs

Ace Maxs merupakan pilihan terbaik dan tepat sebagai obat herbal sinusitis yang terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingg aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjaamin keamanannya.

XANTHONE yang ada pada kulit manggis dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa pada kolon. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Keunggulan Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi anda yang ingin memesan Obat Herbal Sinusitis Ace Maxs silahkan SMS dengan format :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Sinusitis

1 komentar:

  1. terimakasih banyak buat informasinya...

    http://acemaxsshop.com/obat-penyakit-sinusitis-herbal/

    BalasHapus