Jumat, 17 April 2015

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke >> Penyakit stroke merupakan penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark seberal) yang terjadinya karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karean tercatat di dunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.

Penyebab Penyakit Stroke

Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Selain itu penyebab stroke dapat disebabkan oleh :
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke atara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan) dan migren (sakit kepala sebelah).
  • Faktor resiko perilaku disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food), kurangnya aktifitas gerak atau olahraga dan obesitas dan suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Penyakit Stroke
  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
  • Lemah, pusing dan selalu bingung
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi dengan kacau
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan

Bagi anda yang mendapat gejala diatas, atau bahkan sedang mengalami penyakit stroke ini. Kami rekomendasikan obat herbal stroke yang aman tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang memberikan khasiat luar biasa dari bahannya yang alami dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Rekomendasi Terbaik Sebagai Obat Herbal Stroke Yang Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati penyakit stroke secara alami karena Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu sebagai pengawet dan pemanis alami sehingg aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O Internasional yang diolah dengan menggunakan tekologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjaid produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ace Maxs sangat cocok sebagai Obat Herbal Stroke karena stroke ini termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Kenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Dengan khasiat kulit manggis saja sudah bisa dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari Obat Herbal Stroke Ace Maxs ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis Ace Maxs juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Obat stroke alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.

Keunggulan Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi ahri menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Memang sangat luar biasa peran Ace Maxs sebagai Obat Herbal Stroke. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersamanya guna mempermudah Anda untuk meraih kesehatan dan kesembuhan yang selama ini menjadi tujuan utama ketika Anda sakit. Konsumsi Obat  Herbal Stroke Terbaik sekarang juga.


Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar