Minggu, 19 April 2015

Obat Herbal TBC

Obat Herbal TBC

Obat Herbal TBC >> Bagi anda yang sedang menderita penyakit TBC, mulai sekarang anda tidak perlu khawatir dan merasa bingung untuk mencari obatnya, karena kini telah hadir obat herbal mampu mengatasi penyakit TBC secara alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Penyakit TBC atau Tuberculosis merupakan penyakit infeksius yang disebabkan oleh bakteri yang nama ilmiahnya adalah Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini bisa menyerang semua organ tubuh namun yang paling umum adalah menyerang paru paru. Penyakit TBC ini dapat menyerang siapa saja baik tua, muda dan itu bisa terjadi dimana saja. Pada awalnya penularan penyakit TBC ini tidak bisa di deteksi dan jika sudah masuk maka tubuh mengadakan perlawanan terhadap luka yang disebabkan oleh TBC. Kadang-kadang penyakit TBC yang dianggap sudah sembuh akan tetapi suatu saat penyakit TBC ini dapat kembali di masa yang akan datang. Penyakit ini diakibatkan oleh infeksi kuman mikrobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru-paru, atau organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, gijal, kandungan, tulang, hingga otak.

TBC ini dapat menyebabkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian manusia tertinggi di dunia. Bakteri penyebab TBC akan tertidur dan tidak akan menyerang terhadap orang yang mempunyai tubuh sehat dengan asupan gizi cukup dan daya tahan tubuh yang yang baik. Bakteri TBC lebih mudah menular dan menyerang terhadap orang-orang yang mengalami kekurangan gizi dan daya tembus tinggi yang buruk. TBC bisa juga menginfeksi orang yang tinggal di lingkungan dengan udara buruk dan mengandung banyak kuman TBC. Gizi buruk dan lingkungan yang buruk bisa menyebabkan kuman (bakteri) TBC yang tertidur pulas di dalam tubuh menjadi aktif.

Berikut beberapa tanda dan gejala yang khas jika orang terkena TBC :
  • Batuk, pada tahap selanjutnya, batuk bisa menghasilkan dahak berwarna abu-abu atau kuning yang bisa bercampur dengan darah.
  • Perhatikan penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan.
  • Kelelahan.
  • Demam.
  • Berkeringat di malam hari adalah salah satu cara tubuh melindungi darpenyakit. Berkeringat di malam hari dapat dimulai dengan demam dan akhirnya menyebabkan keringat berlimpah diikuti oleh menggigil.
  • Panas dingin.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Amati urine yang berubah warna (kemerahan) atau urine keruh. Ini merupakan gejala yang muncul pada tahap selanjutnya.

TBC  bisa menyerang paru-paru Anda dan bagian organ lainnya. Berikut Gejala TBC yang khas jika menyerang Paru Paru :
  • Batuk yang berlangsung tiga minggu atau lebih.
  • Batuk darah atau sputum.
  • Perhatikan nyeri di dada dan paru-paru, yang bisa menyebabkan sesak napas. Sesak napas itu bisa menyebabkan pusing.


Ace Maxs Obat Herbal TBC


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati penyakit TBC secara alami, aman tidak menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami yaitu perpadun ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seprti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Manfaat ekstark kulit manggis dalam proses pengobatan TBC adalah zat xanthone yang dimiliki kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa dan bakteri tersebut merupakan penyebab penyakit TBC itu sendiri. Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit TBC yang tumbuh pada organ paru-paru. Biasanya, orang yang terkena penyakit TBC mempunyai sistem imunitas yang lemah sehingga mudah terserang penyakit,dengan adanya zat antioksidan tertinggi yaitu zat xanthone, maka manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC pun dapat dimaksimalkan. Hal ini karena antioksidan yang ada dapat menangkal radikal bebas yang masuk pada tubuh penderita. Tidak kalah dengan Ekstrak kulit manggis, ternyata ekstrak daun sirsak juga sangat berperan penting dalam proses penyembuhan penyakit TBC karena Ekstrak daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif  dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit TBC. Selain itu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ((jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Bagi Anda Yang Ingin Memesan Obat Herbal TBC Ace Maxs Silahkan SMS Dengan Format Berikut

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Herbal TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar