Minggu, 31 Mei 2015

Atasi Amandel Secara Alami

Atasi Amandel Secara Alami

Atasi Amandel Secara Alami >> Radang amandel adalah infeksi pada amandel yang mengakibatkan sakit pada tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru) ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang juga disertai dengan demam. Sedangkan yang sudah menahun bisanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan sulit menelan. Infeksi amandel terjadi disebabkan oleh adanya Streptokokus Beta Hemolitikus grup A. bakteri lani yang juga dapat menyebabkan radang amandek adalah Harmophilus Influenza dan bakteri dari golongan Pneumokokus dan Stafilokokus, virus yang juga kadang-kadang ditemukan sebagai penyebab radang amandel.

Gejala Umum Terjadinya Radang Amandel
  • Merah dan bengkak pada amandel
  • Putih atau kuning patch pada amandel
  • Tender, kaku, dan leher bengkak
  • Sakit tenggorokan
  • Sulit menelan
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Sakit Mata
  • Tubuh terasa sakit
  • Otalgia
  • Demam
  • Panas dingin
  • Hidung mamper
  • Mulut dan air liur berbau tidak sedap
  • Pembesaran atau pembengkakan kelenjar getah bening disekitar rahang dan leher

Atasi Amandel Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs sangat cocok Anda jadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi penyakit amandel secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping negatif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaudan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagia pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Kulit Buah Manggis dalam Ace Maxs banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti penyakit amandel. Zat Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis merupakan sebagai kandungan antioksidan tinggi, bahkan Xanthone lebih tinggi kadar antioksidannya dibandingkan dengan Vitamin C. Xanthone mempu menangkal sekaligus mengeluarkan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas adalah penyebab berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh. Selain itu juga Kulit Manggis sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan.

Khasiat Daun Sirsak dalam Ace Maxs juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati berbagai macam penyakit. Daun sirsak memiliki kandungan Acetogenins yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit amandel dan menghancurkan sel kanker secara tuntas. Daya kerja Acetogenins ini bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kandungan Acetogenins bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel penyebab penyakit dan sel yang berbagai bagi kesehatan saja yang diserang tanpa mengganggu sel sehat lainnya yang ada didalam tubuh.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Amandel Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar