Minggu, 31 Mei 2015

Atasi Anemia Akut Secara Alami

Atasi Anemia Akut Secara Alami


Atasi Anemia Akut Secara Alami >> Anemia adalah kondisi dimana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.


Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu jika dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekurangan oksigen guna menghasilkan energi. Maka tidak mengherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab umum dari anemia antara lain : kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekurangan asam folat, gangguan sunsum tulang.

Tanda-tanda umum penyakit anemia :
  • Terlihat lesu, letih, serta lemas
  • selaput merah mata ( conjunctiva ) tampak lebih pucat
  • telapak tangan tampak putih
  • bibir tampak pucat, tidak bersemu kemerahan
  • muka tampak pucat pasi
  • kuku kaki serta tangan tampak amat pucat / putih
  • gampang lelah
  • kerap jadi pusing
  • terasa  kepala berputar putar serta mual waktu berdiri dari posisi awal mulanya jongkok
  • rasakan sesak nafas waktu beraktivitas
  • telinga kerap merasa mendenging
  • masalah haid serta libido menurun
  • elastisitas kulit menurun
  • rambut tidak tebal serta halus

Faktor risiko terkena anemia :

Beberapa faktor yang mungkin meningkatkan peluang terjadinya anemia antara lain :
  • Rendahnya asupan gizi pada makanan
  • Gangguan kesehatan usus kecil atau operasi yang berkenan dengan usus kecil
  • Menstruasi
  • Kehamilan
  • Kondisi kronis seperti kanker, gagal ginjal, atau kegagalan hati
  • Faktor keturunan

Atasi Anemia Akut Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengatasi anemia secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping negatif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya 


Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Dalam Mengatasi Anemia Akut Secara Alami

Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdapat zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone, dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru,ginjal dan lain-lain.

Daun sirsak terkenal dengan senyawa acetogenin dengan zat antikanker 10.000 lebih kuat dari proses kemoterapi. Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik seperti Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, tidak menyebabkan kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina dan fitness, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati penyakit anemia akut  dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

TESTIMONI

Nama : Khofifah Indah
Asal : Jakarta
Usia : 32 thn
Profesi : Karyawati swasta
Penyakit : Anemia
Saya menderita penyakit anemia sudah lama, ketika saya masih kuliah dan membuat saya sangat menderita sekali. Sebelum saya mengetahui tentang ace maxs saya sering ke dokter, tapi setelah saya mengenal ace maxs saya tidak kedoter lagi, saya hanya mengkonsumsi ace maxs, dan luar biasa sekali baru mengkonsumsi 3 botol saja sudah merasakan khasiatnya, darah rendah saya dapat teratasi dan penyakit anemia saya pun sekarang sembuh. Terimakasih ace maxs !


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Anemia Akut Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar