Rabu, 27 Mei 2015

Atasi Penyakit Kista Secara Alami

Atasi Penyakit Kista Secara Alami


Atasi Penyakit Kista Secara Alami >> Kista adalag tumor jinak yang paling sering ditemui, terutama pada wanita. Umumnya kista ini tumbuh di area reproduksi seperti pada rahim, ovarium dll. Meskipun tidka sedikit kista ditemukan di area lain seperti pada payudara, lipatan lutut dan kista yang juga kadang ditemukan pada pergelangan tangan.


Kista sendiri adalah kantung kecil berisi cairan kental, atau kadang kista juga bisa berisi udara, nanah, darah atau bahkan bahan-bahan lainnya. Kista memiliki bentuk kistik dan ada juga yang berbentuk seperti anggur. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan, kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista dibagi menjadi dua yaitu : kista neoplastik dan kista non-neoplastik. Kista non-neoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya setelah dua sampai tiga bulan. Sementara kista neoplastik umunya harus dihilangkan dengan cara operasi, meskipun kebutuhan operasi tergantung dari ukuran dan sifatnya.

Penyebab Kista
  • Faktor keturunan : Nenek moyang dengan riwayat penyakit kista, cenderung menurunkan resiko cukup besar untuk keturunannya menderita penyakit yang sama
  • Infertilitas Obat herbal kista
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Siklus menstruasi atau haid yang tidak teratur dan tidak seimbang
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi risiko pengebangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi

Gejala Penyakit Kista
  • Nyeri panggul ketika melakukan hubungan intim.
  • Perut merasa tertekan.
  • Nyeri pangggul pada saat sebelum menstruasi dan sesudahnya.
  • Menstruasi tidak lancar, Haid juga akan memberikan efek sakit pada perempuan bisa berlangsung lama atau pun sebentar dan terjadinya pendarahan sedikit ataupun pendarahan yang banyak.
  • Perut dan dada mengalami bengkak, terasa kembung dan juga berat.
  • Kandung kemih merasa tertekan yang mengakibatkan seseorang harus sering buang air besar atau pun kecil.

Atasi Penyakit Kista Secara Alami Dengan Ace Maxs


Obat herbal Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menghilangkan kista secara alami tanpa harus operasi dan Ace Maxs di percaya dapat mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Ace Maxs sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ayng dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Kulit Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista.

Sedangkan Daun sirsak bahan lain dari obat kista ACE MAX’S memiliki keunggulan melebihi buah sirsak itu sendiri, namun bukan berarti buah sirsak tidak memiliki manfaat, Buah sirsak juga mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan juga berperanan penting dalam mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak dipercaya bisa mengobati Kista, khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Kabarnya daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom. Seperti diketahui bahwa kista merupakan tumor yang berisi cairan kental, nanah, dan udara. Bentuknya kristik dan terkadang berbentuk seperti buah anggur. Dari berbagai informasi menyebutkan bahwa kista juga merupakan penyakit degenaratif atau penyakit keturunan. Jadi sangat tepat bila anda memilih ACE MAX’S untuk solusi pengobatan kista secara alami tanpa operasi. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Penyakit Kista Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar