Rabu, 27 Mei 2015

Atasi Kencing Berdarah Secara Alami

Atasi Kencing Berdarah Secara Alami


Atasi Kencing Berdarah Secara Alami >> Kencing berdarah atau hematuria merupakan suatu keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine, jika sel-sel darah putih ditemukan disamping sel-sel darah merah maka itu adalah tanda infeksi saluran kemih. Kencing berdarah berasal dari bagian yang ada disepanjang saluran kemih yang mengalami pendarahan dari ginjal dengan berbagai strukturnya, ureter, kandungna kemih hingga sampai uretra (saluran kemih paling bawah). Paling sering akibat goresan dari batu yang terbentuk dalam saluran itu dan yang juga lumyan kerap adalah dari infeksi saluran kemih.


Kencing berdarah ditandai dengan keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine yaitu 2-5 sel darah merah per lapang pandang besar dan bisa dideteksi dengan pemeriksaan. Adanya darah dalam urine tidak selalu terlihat dengan mata telanjang. Jika darah ada di urine dalam jumlah sedikit mungkin tidak akan telihat langsung oleh tangan dan baru dapat dideteksi dengan mikroskop, keadaan ini disebut mikroskopik hematuria. Biasanya mikroskopik hematuria ini baru diketahui ketika pasien melakukan pemeriksaan urine untuk alasan lain ataupun bagian dari medical check-up. Namun jika darah yang ada di urine cukup banyak, ia dapat memberikan warna merah, pink  atau kecoklatan seperti teh maupun cola, keadaan ini disebut hematuria.

Penyebab Penyakit Kencing Darah

Terdapat beberapa faktor penyebab yang dapat menyebabkan terjadinya Penyakit Kencing Berdarah , beberapa faktor penyebab tersebut antara lain :
  1. Sumbatan pada saluran kencing, biasanya pada uretra (baik oleh karen batu, tumor, penyempitan/striktur, penekanan dari struktur di sekitarnya).
  2. Cedera pada saluran kencing sebelah atas maupun bawah, misalnya karena kecelakaan lalu lintas atau jatuh yang terutama mengenai punggung.
  3. Obat-obatan, mialnya rifampisin (salah satu obat tuberkulosis), analgesik seperti aspirin, antikoagulan (anti pembekuan darah) seperti warfarin, fenitoin, quinine.
  4. Pembesaran prostat jinak.
  5. Penyakit kronis, seperti diabetes mellitus, hipertensi, sickle cell anemia.
  6. Peradangan pada ginjal.
  7. Latihan fisik yang berat, terutama pada olahraga lari.

Gejala Penyakit Kencing Berdarah

Untuk mengantisipasi Penyakit Kencing Berdarag sejak dini, maka kita harus mengenail beberapa gejala awal dari Penyakit Kencing Berdarah ini yang antara lain :
  • Sering berkemih
  • Urine berwarna kelabu, karena adanya nanah dalam urine
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan menurun
  • Mual hingga terjadi muntah
  • Nyeri atau panas saat berkemih
  • Terasa nyeri pada bagian flank are (diantara pinggang dan panggul)

Atasi Kencing Berdarah Secara Alami Dengan Ace Maxs


Obat herbal Ace Maxs merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengobati penyakit kencing berdarah secara alami dan Ace Maxs dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti aple, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Di dalam kulit manggis ini terapat kandungan XAnTHONE yang sangat tinggi yaitu 40 % yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit kencing berdarah yang saat ini anda derita. Senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xanthone juga dapat bermanfaat sebagai antimikroba, dan antioksidan. Antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri-bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan senyawa xanthone byang bermanfaat sebagai antioksidan dapat berfungsi untuk menagkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik serta meradikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh dan sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan.

Di dalam obat herbal Ace Maxs dengan kandungan senyawa xanthone ini sangatlah tepat dan snagat di butuhkan dalam mengatasi kencing berdarah. Selain itu bahan Ace Maxs selanjutnya yang juga sangat di perlukan dalam mengatasi kencing berdarah ialah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Vitamin, Mineral, Zat Besi, Posfor, Serat dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga system kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Kencing Berdarah Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar