Selasa, 26 Mei 2015

Atasi Tumor Jantung Secara Alami

Atasi Tumor Jantung Secara Alami


Atasi Tumor Jantung Secara Alami >> Tumor merupakan jenis pertumbuhan yang tidak normal, Tumor dapat bersifat kanker (maliglant) atau bukan kanker (benign). Tumor yang dimulai di jantung disebut tumor primer yang bisa terbentuk di setiap jaringan jantung yang bisa bersifat kanker atau bukan kanker. Tumor jantung terjadi kurang dari 1 berbanding 2000 orang. Pada orang dewasa, sekitar setengah dari tumor jantung primer tidak bersifat kanker adalah myxomas. Myxomas biasanya terbentuk di ruang sebelah kiri atas jantung (atrium). Bisa terbentuk dari sel embrio terletak pada lapisan dalam (lining) dari dinding jantung.



Pada bayi dan anak-anak, jenis yang paling sering terjadi dari tumor jantung primer yang bersifat bukan kanker adalah rhabdomyoma. Rhaddomyoma, yang ciri khasnya terjadi dalam kelompok, biasanya bertumbuh dalam dinding jantung dan langsung terbentuk dari sel otot jantung. Rhabdomyomas biasanya terbentuk selama bayi atau masa kanak-kanak, seringkali sebagai bagian dari penyakit langka yang disebut tuberous sclerosis. Kedua paling umum tumor primer yang bersifat bukan kanker pada bayi dan anak-anak adalah fibromas. Fibromas, yang ciri khasnya terjadi sebagai tumor tunggal, biasanya tumbuh pada klep jantung dan terbentuk dari sel jaringan serat jantung .

Penyebab Penyakit Tumor Jantung

Tumor yang berasal di beberapa bagian lain dari tubuh biasanya paru-paru, payudara, darah, atau kulit dan kemudian menyebar (metastasize) ke jantung disebut tumor sekunder. Selalu bersifat kanker. Tumor jantung sekunder pada jantung adalah 30 sampai 40 kali lebih sering terjadi dibandingkan tumor jantung primer namun tetap tidak sering terjadi. Sekitar 10% orang yang menderita kanker paru-paru atau kanker payudara- kanker kedua yang paling sering terjadi-dan sekitar 75% orang dengan melanoma malignant mengalami metastases ke jantung.

Baik tumor primer dan sekunder bisa terjadi pada kantung yang mengelilingi jantung (pericardium). Tumor pada pericardium bisa menekan (constrict) jantung, mencegahnya untuk pengisian dengan baik. Sakit di dada dan gagal jantung bisa terjadi.

Gejala Penyakit Tumor Jantung

Tumor jantung bisa terjadi tanpa gejala, namun penyakit tumor jantung dapat menyebabkan kelainan fungsi jantung lainnya yang dapat berakibat fatal, seperti :
  • Gagal jantung yang terjadi secara tiba-tiba
  • Ketidakteraturan irama jantung yang terjadi secara tiba-tiba
  • Penurunan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba akibat pendarahan kedalam perikardium (kantung jantung)

Atasi Tumor Jantung Secara Alami


Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengatasi tumor jantung secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs 100% tebuat dari bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun, bahannya tersebut yaitu perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Atasi Tumor Jantung Secara Alami dengan Ace Maxs yang memiliki kandungan antioksidan luar biasa dalam buah manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sember antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagai mana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker.Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosisi alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan antioksidan xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kerbohidrat. Melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradangan darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner, dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung, tidak hanya itu buah manggis memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersubat, sehingga sangat cocok sebagai Obat tumor jantung dari Ace Maxs.

Selain itu di konsumi selanjutnya yang terdapat pada Ace Maxs ini yaitu daun sirsak. Kemampuan daun sirsak ini sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memeperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo.Sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan/membunuh sel-sel jahat sehat.Beberapa penetian di health sciences Institute mengakui jika buah irsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara media menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kanker.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Tumor Jantung Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar