Selasa, 26 Mei 2015

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Secara Alami

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Secara Alami


Cara Menghilangkan Kista Ganglion Secara Alami >>  Kista adalah tumor jinak yang berbentuk seperti kantung berisi cairan atau bahan-bahan lainnya. Biasanya kista berkembang pada organ reproduksi wanita, namun kista yang satu ini berkembang di sepanjang tendon atau sendi pada pergelangan tangan atau pada pergelangan kaki.

Adalah kista ganglion yang merupakan kista yang berisi cairan bening kental dengan dinding tipis yang berasal dari tonjolan selaput sarung tendon (tendon sheath). Pada banyak kasus, ganglion asimptomatik dan jarang menimbulkan gangguan fungsional. Walaupun pada beberapa kasus, ganglion dapat mempengaruhi struktur di didekatnya seperti arteri, vena, tendon, dan syaraf. Frekuensi timbulnya ganglion secara umum adalah 50-70 % dari semua soft-tissue tumors yang terdapat pada lengan dan tangan. Prevalensinya pada wanita adalah 3 kali lebih sering. Paling sering muncul pada pergelangan tangan (80%) dan sendi jari. Biasanya muncul pada usia 20-60 tahun.

Penyebab yang tepat untuk kista ganglion kaki tidak diketahui. Kista ganglion kaki dapat berkembang pada tubuh terjatuh atau cedera. Kista ganglion kaki dapat terjadi bila ada kelainan pada sendi dari selubung tendon yang memungkinkan jaringan sekitarnya muncul di luar yang menyebabkan peradangan.

Gejala kista ganglion umumnya adalah :
  • Benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari.
  • Berisi cairan (diketahui dari perabaan benjolan yang terasa bulat, kenyal, dan halus).
  • Ukuran kista bergantung pada tingkat aktivitas sendi, dimana kista akan menjadi lebih besar ketika sering menggerakkan sendi yang terkena dan lebih kecil jika sendi banyak diistirahatkan 
  • Biasanya tidak sakit, meskipun dalam beberapa kasus kista dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa.
  • Dalam beberapa kasus, kista tidak menimbulkan benjolan, (hidden ganglion cysts/occult ganglion), biasanya menyebabkan rasa sakit. Konfirmasi diagnosis kista ganglion jenis ini dilakukan dengan pemeriksan penujang USG atau MRI.

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Secara Alami


Kista biasanya dihilangkan dengan cara operasi, namun kini telah hadir obat herbal yang bisa menghilangkan kista secara alami tanpa operasi dan juga tanpa efek samping negatif bagi tubuh sehingga aman di konsumsi. Obat herbal Ace Maxs kami rekomendasikan sebagai obat herbal yang berbahan alami karena terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Senyawa xanthone ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakti yang ada di dalam tubuh anda termasuk penyakit kista ganglion yang saat ini anda derita. Selain itu senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebgai antimikroba, antimflmasi, antikanker, antioksidan dan yang lainnya.

Cara menyembuhkan kista ganglion secara alami dengan Ace Maxs  dengan kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda, sedangakan atioksidan dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, dan sebagai senyawa antistres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan. Bahan Ace Maxs selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam duan sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sisitem kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit kista ganglion yang saat ini anda derita.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Cara Menghilangkan Kista Ganglion Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar