Kamis, 21 Mei 2015

Atasi Tumor Mata Secara Alami

Atasi Tumor Mata Secara Alami

Atasi Tumor Mata Secara Alami >> Mata merupakan organ yang sangat penting, tanpa mata kita tidak bisa melihat. Tumor merupakan pertumbuhan atau tonjolan abnormal di tubuh kita. Tumor sendiri dibagi menjadi jinak dan ganas. Tumor ganas sering disebut sebagai kanker, tumor pada mata disebut juga tumor orbita.

Berdasarkan posisinya tumor mata/orbita dikelompokkan sebagi berikut:
  1. Tumor eksternal yaitu tumor yang tumbuh di bagian luar mata seperti : Tumor palpebra yaitu tumor yang tumbuh pada kelopak mata dan Tumor konjungtiva yaitu tumor yang tumbuh pada lapisan konjungtiva yang melapisi mata bagian depan.
  2. Tumor intraokuler yaitu tumor yang tumbuh di dalam bola mata.
  3. Tumor retrobulber yaitu tumor yang tumbuh di belakang bola mata.

Secara anatomi mata kita terdiri atas struktur yang komplek yang antara lain terdiri atas :
  • Tulang-tulang yang membentuk rongga mata/orbita.
  • Otot-otot bola mata.
  • Jaringan lemah.
  • Pembuluh mata.
  • saraf.
  • Kelenjar-kelanjar.
  • Jaringan pengikat.


Gejala Tumor Mata
  • Mata muncul gejala asimetris atau esotropia.
  • Warna mata berbeda dengan mata satunya.
  • Dalam pencahayaan normal akan menemukan ada bintik-bintik putih dan pupil.
  • Pasien kanker mata jika terkena flash fotografi akan menemukan titik putih ada pupil mata.
  • Pada kelopak mata akan muncul benjolan yang jelas, akan mempengaruhi penglihatan, pada taraf parah akan muncul ulserasi benjolan.
  • Tekanan intraokular, mata sakit, sakit kepala, kehilangan penglihatan, dll (gejala ini sebagian besar retinoblastoma, melanoma koroid, dll).
  • Mata sakit biasanya disertai air mata, gangguan proptosis atau gerakan mata, penglihatan menurun, dan masalah-masalah lainnya (Gejala-gejala ini sebagian besar tumor orbital, seperti tumor kelenjar lakrimal, optik glioma saraf, dll).

Atasi Tumor Mata Secara Alami


Atasi Tumor Mata Secara Alami dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati tumor mata secara aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kandungan dari kulit manggis kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Tumor Mata Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar