Jumat, 22 Mei 2015

Atasi Tumor Rahim Secara Alami

Atasi Tumor Rahim Secara Alami


Atasi Tumor Rahim Secara Alami >> Tumor rahim merupakan penyakit yang paling sering menyerang wanita berusia 50-60 tahun. Penyebab penyakit tumor rahim belum diketahui secara pasti, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatkan kadar estrogen. Sampai saat ini, kanker rahim sebagai "silent killer" karena biasanya sulit terdeteksi hingga stadium lanjut. Tumor biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Tumor rahim merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita, bagaimana tidak?? tumor yang telah berubah menjadi ganas/kanker akan sangat membahayakan bagi sipenderita. Bahaya dari mengidap tumor ganas/kanker rahim antara lain : Untuk stadium awal, bisa saja kanker hanya terlihat dan terasa sebagai gejalanya saja. Dan disini, sel-sel kanker pada stadium awal biasanya belum mengalami metastasis ke tempat yang lain. Barulah setelah masuk ke tingkat stadium lanjut, kanker ini menjadi sangat berbahaya. Kematian yang terjadi pada penderita kanker umumnya terjadi di stadium ini.

Bahaya kanker rahim juga bisa dilihat dari kemungkinan diangkatnya rahim dari perut seorang penderita. Tentu saja, jika sudah demikian, si penderita tidak mempunyai kesempatan untuk memiliki anak dari rahimnya. Jika dilihat secara kasar itu mungkin menyedihkan tapi jika diingat bahwa dengan diangkatnya rahim yang terkena kanker bisa menurunkan kemungkinan sel kanker menyebar ke daerah atau sel-sel lain, maka pengangkatan rahim itu bisa menjadi jalan yang pasti dipilih karena mampu menyelamatkan nyawa penderitanya.

Atasi Tumor Rahim Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan salah satu cara pengobatan alternatif yang sangat tepat untuk mengobati tumor rahim secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Salah satu Kandungan yang di miliki obat tumor rahim herbal Ace Maxs adalah kulit manggis, kulit manggis sebagai Pengobatan Tumor Rahim memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker/tumor :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker. 
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal (kanker) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker. 
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malm hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menamba energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Testimoni Ace Maxs Dalam Mengobati Tumor Rahim
  • Nama : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT
  • Keluhan : Tumor Kista Rahim Stadium 6
“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6, tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Tumor Rahim Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar