Minggu, 24 Mei 2015

Atasi Tumor Paru Secara Alami

Atasi Tumor Paru Secara Alami


Atasi Tumor Paru Secara Alami >> Penyakit tumor bisa tumbuh dimana saja termasuk pada organ pernapasan paru paru. Penyakit tumor paru paru adalah penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru paru. Petumbuhan penyakit ini akan berkembang keluar dari paru paru melalui suatu proses bernama metastasis jika tanpa adanya perawatan.


Tumor paru paru tergolong penyakit yang sangat mematikan dan dapat menjangkiti siapa saja baik pria maupun wanita. Mengenai gejala atau tanda-tanda seseorang diduga terkena tumor paru sangat penting sebab hal ini bisa menjadi indikasi awal apakah seseorang benar terkena tumor paru paru atau tidak. Dan perlu yang diketahui juga, penderita tumor paru umumnya adalah perokok.

Gejala Penyakit Tumor Paru

Kanker paru-paru yang dini tidak menunjukkan gejala. Namun, seiring pertumbuhan kanker tersebut, beberapa gejala umumnya meliputi:
  • Batuk yang memburuk dan tidak pernah sembuh
  • Kesulitan bernafas, seperti kehabisan nafas / sesak nafas
  • Sakit di dada secara konstan
  • Batuk darah
  • Suara yang serak
  • Sering terkena infeksi paru, seperti pneumonia
  • Merasa letih setiap saat
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas

Seringkali, gejala-gejala tersebut bukan dikarenakan kanker. Masalah kesehatan lainnya pun dapat menunjukkan gejala-gejala tersebut. Seseorang dengan gejala tersebut di atas sebaiknya segera menghubungi dokter untuk didiagnosa dan memperoleh perawatan sesegera mungkin.

Atasi Tumor Paru Secara Alami


Atasi Tumor Paru Secara Alami dengan Ace Maxs merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk mengobati tumor paru tanpa operasi dan juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti, apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagi pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama dari Ace Maxs ini sangat berperan dalam mengatasi kanker paru-paru karena terdapat antioksidan super yaitu xanthone yang dapat membantu sel-sel sehat supaya tidak cepat rusak. Kulit manggis juga membantu meregenerasi sel-sel yang rusak serta berfungsi sebagai immunomodulator. Akibatnya kekebalan dan stamina tubuh meningkat. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Sementara itu khasiat daun sirsak yang menjadi bahan utama dari Ace Maxs mengandung zat anti kanker acetogenins dari daun sirsak yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih ampuh dan selektif untuk membunuh sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh manusia . Zat acetogenins ini juga dapat membedakan mana sel kanker yang perlu di bunuh dan di matikan dan mana sel yang sehat dan tidak perlu di musnahkan. Melebihi kemampuan kemoterapi yang tidak selektif dan efektif dalam mengenali sel-sel di dalam tubuh. Dan yang terpenting dari  Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami dengan Ace Maxs ini ialah tidak menyebabkan efek samping sehingga sangat aman untuk dionsumsi.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Tumor Paru Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar