Minggu, 24 Mei 2015

Atasi Tumor Tulang Secara Alami

Atasi Tumor Tulang Secara Alami


Atasi Tumor Tulang Secara Alami >> Tumor tulang adalah pertumbuhan sel-sel yang abnormal di dalam tulang yang sifatnya jinak. Tumor tulang adalah istilah yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang yang tidak normal, tetapi umumnya lebih digunakan untuk tumor tulang utama, seperti osteosarkoma, chondrosarkoma, sarkoma Ewing dan sarkoma lainnya. Hingga kini penyebab kanker tulang belum dapat diketahui sacara pasti, akan tetapi dokter telah meyakini bahwa kanker tulang ini disebabkan oleh adanya kesalahan pada sel DNA. Kesalahan ini menyebabkan tulang tumbuh dengan tidak terkendali. Akumulasi dari mutasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyerang tulang didekatnya atau menyebar ke area lain didalam tubuh.

Gejala penyakit tumor tulang

Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit tumor tulang ini memang sangat berbahaya dan perlu penanganan yang serius dalam mengobati serta dalam menyembuhkannya sehingga membuat para penderitanya merasa sangat tersiksa sebagai akibat rasa nyeri yang ditimbulkan sampai tidak tertahankan lagi. Berikut ini beberapa gejal yang ditimbulkan apabila seseorang terkena penyakit tumor tulang, seperti adanya benjolan atau pembengkakan pada tulang, adanya rasa nyeri pada tulang, nafsu makan dan berat badan turun, tulang menjadi lemah, mengalami demam yang disertai mual dan muntah.

Atasi Tumor Tulang Secara Alami


Atasi Tumor Tulang Secara Alami dengan Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati tumor tulang secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mecampurkan bahan kimia sedikitpun yang bahannya tersebut yaitu dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang atau antiinflamasi. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Para peneliti di Purdue University Amerika telah membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif bisa untuk menghambat dan membunuh pertubuhan sel kanker. Manfaat daun sirsak ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan dapat mencegah terjadinya infeksi yang mematikan. Dalam mengatasi kanker, daun sirsak ini dapat mengatasi sel kanker dengan lebih efektif dan lebih aman karena tidak mengakibatkan kerontokan rambut, menurunkan berat badan dan menimbulkan rasa mual. Hal itu semua tidak terlepas dari zat yang bernama acetogenins yang terkandung di dalam daun sirsak, bahkan berdasarkan penelitian zat ini memiliki daya kerja dalam hal merusak dan membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen. Tidak seperti kemoterapi, kandungan alami yang terkandung dalam daun sirsak ini sangat selektif karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuanan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Tumor Tulang Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar