Jumat, 08 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Lipoma Secara Alami

Cara Menyembuhkan Lipoma Secara Alami

Cara Menyembuhkan Lipoma Secara Alami >> Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat diantara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabka rasa sakit.

Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian orang yang terdapat benjolan lemak (lipoma) memilki lebih dari satu lipoma dan umumnya orang-orang paruh baya yang lebih sering terkena lipoma.

Gejala Lipoma

Lipoma bisa muncul dibagian tubuh manapun. Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri-ciri lipoma :
  • Ukuran lipoma biasanya memilki diameter kurang dari 5cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lunak.
  • Lipoma terletak dibawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut dan bahu.
  • Jika lipoma makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf disekitarnya, lipoma akan terasa sakit.

Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan, biasanya nanah, di bawah kulit yaitu disebut kista. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista:
  • Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, namun kista akan terasa keras.
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, tapi kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.

Penyebab Lipoma

Penyeba pasti lipoma belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma :
  • Faktor genetika kemungkinan berperan dalam munculnya lipoma.
  • Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, namun lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
  • Orang-orang yang menderita penyakit tertentu, seperti sindrom Cowden, sindrom Gardner, dan adiposis dolorosa.

Cara Menyembuhkan Lipoma Secara Alami


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan lipoma secara alami karena Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunag rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samoing sedikitpun. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Pada kulit manggis terdapat kandungan xanthone di antaranya garsinon E, gar B, A, dan D, 3-isomangostein, alpa dan beta mangostein. Bahkan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. “Semua unsur yang terkandung ini aktif membunuh sel-sel kanker dan tumor. Manggis 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,”. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Zat yang terdapat dalam kulit manggis sudah di akui oleh para ahli ampuh membunuh sel kanker/tumor. Kedua herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. Dari perpaduan kedua herbal kulit manggis dan daun sirsak terciptalah produk Ace Maxs jus herbal yang ampuh mengobati lipoma secara total.

Selain kulit manggis, kandungan daun sirsak dalam Ace Maxs terdapat senyawa acetogenins yang bersifat anti tumor, Acetogenin adalah senyawa aktif yang bermanfaat untuk menghambat dan membunuh sel kanker. Kandungan optimal acetogenin terdapat pada daun yang tidak terlalu muda ataupun yang tidak terlalu tua. Pada daun yang masih muda kandungan acetogenin belum optimal karena daun masih dalam fase pertumbuhan vegetatif. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap. Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping. Cara acetogenin dalam membedakan sel kanker dan sel normal adalah dari kebutuhan sel akan ATP (Adenosine Trifosfate). ATP adalah sumber energi bagi sel untuk tumbuh dan berkembang serta menjalankan berbagai fungsinya sebagai sel. Karena sel kanker bergerak, tumbuh dan berduplikasi lebih cepat dan aktif dibandingkan sel normal untuk itu sel kanker membutuhkan energi ATP dalam jumlah yang lebih banyak. Acetogeninmendeteksi kebutuhan ATP yang lebih tinggi sebagai sel kanker. acetogenin masuk ke dalam sel kanker dan menempel di dinding sebelah dalam mitokondria. Mitokondria adalah organ di dalam sel yang berfungsi sebagai tempat memproduksi energi ATP bagi sel. Karbohidrat yang kita makan akan berakhir di mitokondria yang selanjutnya akan dirubah menjadi energi. Selanjutnya acetogenin memblok produksi energi ATP di dalam mitokondria sel kanker. Akibatnya suplai energi untuk sel kanker akan terputus, sel kanker menjadi lemah dan akhirnya mati. Kandungan daun sirsak di atas sangatlah ampuh mengobati lipoma secara total.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs silahkan SMS dengan format berikut


Format Pemesanan Ace Maxs


ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " ACE " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !! 

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.


Cara Menyembuhkan Lipoma Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar