Jumat, 08 Mei 2015

Obat Tumor Hati

Obat Tumor Hati

Obat Tumor Otak >> Hati merupakan salah satu organ penting dalam tubuh dimana organ hati memiliki fungsi yang paling penting yaitu sebagian penyalur vitamin dan nutrisi keseluruhan tubuh. Organ hati juga berperan untuk memproduksi protein yang akan membersihkan darah hingga mengelurkan racun yang ada dalam tubuh. Dan apabila organ hati mengalami kerusakan atau terjangkit penyakit seperti halnya penyakit kanker hati, maka hal itu akan sangat berpengaruh pada tubuh penderitanya.

Sedangkan yang di maksud dengan tumor hati atau hepatoma adalah Tumor ganas primer pada hati yang berasal dari sel parenkim atau epitel saluran empedu atau metastase dari tumor jaringan lainnya. Hepatoma atau tumor hati 75 % berasal dari sirosis hati yang lama/menahun. Khususnya yang disebabkan oleh alkoholik dan postnekrotik.

Penyebab Tumor Hati
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi alkohol dan dalam jumlah yang banyak.
  • Akibat infeksi oleh virus dan bakteri.
  • Adanya kelainan terhadap metabolisme tubuh atau adanya kelainan hati yang terjadi pada saat kelahiran.
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang secara tidak sadar oabt tersebut dapat berdampak racun pada organ hati.
  • Penggunaan steroid anabolic.
  • Penggunaan androgen yang berlebihan.
  • Bahan kontrasepsi oral. 
  • Penimbunan zat besi yang berlebihan dalam hati (Hemochromatosis).

Gejala Tumor Hati
  • Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu.
  • Adanya massa di sebelah kanan atas perut.
  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Lemah, hilang nafsu makan, penurunan berat badan, demam, dan menggigil.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Feses berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti air teh.

Obat Tumor Hati


Ace Maxs merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping dan cocok dijadikan pilihan salah satu pengobatan alami untuk atasi tumor hati. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. 

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Tumor Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar