Senin, 18 Mei 2015

Nama Obat Untuk Melancarakan Haid Yang Tidak Teratur

Nama Obat Untuk Melancarakan Haid Yang Tidak Teratur


Nama Obat Untuk Melancarakan Haid Yang Tidak Teratur >> Untuk melancarakan haid yang tidak teratur hanya dengan obat herbal Ace Maxs peraduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat cepat menormalkan haid yang tidak teratur secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.


Haid Tidak Teratur

Setiap wanita sehat mengalami siklus haid setiap bulan, lama siklus haid tiap bulan berbeda-beda pada setiap wanita. Umumnya, siklus berlangsung sekitar 28 hari dan ada juga hanya 31 hari atau sampai 40 hari. Hal tersebut masih dianggap normal, karena terkadang haid tidak datang pada waktu yang semestinya atau terlambat. Jika perpedaan lamanya siklus yang terjadi lebih dari 1 minggu maka dikatakan haid yang tidak terartur.

Siklus haid yang tidak teratur dapat menyebabkan gangguan kesuburan sehingga wanita sulit untuk mendapatkan kehamilan. Bagi wanita yang mengiginkan kehamilan cepat, harus mengetahui siklus haid dengan teliti. Perhatian siklus haid setiap bulanya. Jika mengalami gejala dimana siklus haid Anda tidak lancar segeralah lakukan tindakan antisipasi untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan pada organ intim Anda. Sebelumnya anda harus memahami siklus haid yang tidak teratur. Jangan sampai pemahaman tentang siklus haid anda kurang sehingga anda tidak mengenali gejala-gejala yang terjadi pada anda sendiri.

Gejala Haid Yang Tidak Teratur

Haid yang tidak normal juga bisa di sebabkan oleh ketidakseimbangan pada hormon, terutama kelenjar tiroid dam lemahnya ogan-organ reproduksi. Berikut gejala haid yang tidak teratur :
  • Terasa nyeri hebat saat haid.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Volume haid tidak normal, bisa terlalu banyak atau terlalu sedikit, bahkan berhenti haid sama sekali sebelum masa menopause.

Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Melancarkan Dan Menormalkan Haid Yang Tidak Teratur


Nama Obat Untuk Melancarakan Haid Yang Tidak Teratur yaitu obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta mdu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs produksi PT. H2O Internasional yang diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu melancarkan dan menormalkan haid yang tidak teratur.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsusmi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menamba energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bagi Anda yang ingin memesan Obat Herbal Ace Maxs Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur silahkan SMS dengan format berikut :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim Ke : 085723412587

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " ACE " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Nama Obat Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar