Senin, 18 Mei 2015

Nama Obat Untuk Mengatasi Diare

Nama Obat Untuk Mengatasi Diare


Nama Obat Untuk Mengatasi Diare >> Cara mengatasi diare secara alami hanya dengan obat herbal Ace Maxs perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dalam menghentikan diare secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Diare merupakan dimana keadaan saat buang air besar (BAB) yang terjadi lebih sering daripada biasanya. Diare bisa membuat penderitanya lemas, hal tersebut terjadi karena banyaknya kehilangan cairan. Diare sendiri adalah penyakit yang terbagi dalam 2 golongan yaitu :
  1. Daire Kronis
    Daire kronis biasanya berlangsung lebih lama sekitar 4 minggu lebih dan dapat mengindikasi adanya ganguan yang lebih serius seperti : kolitis ulserativa atau penyakit corhn, atau sindrom iritasi usus besar.
  2. Daire Akut
    Diare akut biasanya berlangsung selama beberapa hari dan disebabkan oleh infeksi, bakeri, dan virus atau parasit.

Penyebab Terjadinya Diare
  • Virus merupakan penyebab tersering munculnya diare. Virus tersebut bernama rotavirus.
  • Bakteri.
  • Parasit atau Giardiasis.
  • Pemberian susu formula pada beberapa bayi allergen bisa menyebabkan alergi.
  • Diare akan muncul sebagai allergen setelah sekian menit atau jam  bayi mengkonsumsi susu.
  • Adanya infeksi dari bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain, semisal infeksi saluran kencing, infeksi telinga, campak dll.
  • Pengolahan makanan yang tidak tepat, terutama ditinjau dari proses pembersihannya.
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.
  • Anak yang tumbuh gigi kadangkala disertai diare. Hal ini terkait dengan kondisi psikologis sang anak.
  • Diet yang salah misalnya dengan mengurangi makanan yang mengandung zat tertentu yang sebenarnya diperlukan tubuh. Hal ini bisa diperparah bila mengkonsumsi obat-obat pelangsing yang berpotensi besar menyebabkan diare.
  • Terlalu banyak makan serat buah, jus buah (terutama apel dan anggur) atau bauh yang berserat tinggi lainnya.

Gejala Diare
  • Mengalami peningkatan dalam buang air besar dengan tinja lembek atau cair.
  • Seluruh badan terasa lemas dan lesu.
  • Terjadi dehidrasi akibat tubuh yang kekurangan caiaran.
  • Mengalami demam dan muntah-muntah.
  • Penurunan nafsu makan.
  • Terdapat juga darah dan lendir pada tinja.

Nama Obat Untuk Mengatasi Diare


Nama Obat Untuk Mengatasi Diare yaitu obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahlu dibidangnya. Ace Maxs DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kandungan dalam kulit buah manggis dan daun sirsak  telah dilakukan berbagai hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli disiplin ilmu sesuai bidangnya. Di dalam kandungan Daun Sirsak yang menurut dari hasil penelitian menyebutkan jika daya kerja dalam daun sirsak sebagai zat antikanker 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Sama halnya kandungan dalam Kulit Buah Manggis yang menyebutkan bahwa kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel yang rusak, serta mampu meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga tidak mudah trserang penyakit. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningakatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Cek Harga Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Nama Obat Untuk Mengatasi Diare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar