Minggu, 17 Mei 2015

Nama Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Nama Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal


Nama Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal >> Seperti yang kita ketahui ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi vitali bagian manusia. Ginjal merupakan organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Ssebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang hinjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen.

Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh, seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri.

Faktor Penyebab Gagal Ginjal
  • Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Untuk itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit seperti halnya di atas kita anggap remeh karena bisa berakibat yang kurang baik bahkan buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  • Hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena perdarahan yang hebat bisa karena akibat kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Untuk itu kita juga perlu untuk mengetahui akan berbagai jenis luka dan juga proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita bisa mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  • Pemberian obat-obatan, contohnya adalah pemberian obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin sehingga menyebabkan tubuh yang kekurangan akan air. Padahal air adalah salah satu faktor penting dalam tubuh kita.
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan. Untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan minum air putih paling tidak 8 gelas sehari.
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.

Gejala Gagal Ginjal
  • Kepala pusing dan sulit berkonsenterasi.
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh merasa kedinginan.
  • Sesak nafas.
  • Sakit di sekitar daerah pinggang.
  • Dan kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
  • Terlalu banyak menyimpan cairan didalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki.
  • Perasaan mengantuk.
  • Napas pendek.
  • Lelah.
  • Perasaan bingung.
  • Mual.
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah.
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada.

Nama Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal


Nama obat untuk penyakit gagal ginjal yaitu obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati gagal ginjal tanpa harus cuci darah, dan Ace Maxs memberikan khasiat bagi tubuh tanpa adanya efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs aman dikonsumsi. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs mengandung mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Senyawa Xanthone juga sebagai antiradang yang mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada ginjal. Dan sebagai antivirus dan antibakteri yang mampu membunuh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi ginjal. Selain itu ekstrak kulit manggis juga dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah.

Satu lagi bahan utama obat herbal Ace Maxs yang tidak kalah pentingnya yaitu ekstrak daun sirsak memiliki kemampuan sebagai anti-peradangan, anti-bakteri dan anti-virus dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Daun sirsak juga mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogenins A, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuanaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Testimoni Ace Maxs Dalam Mengobati Gagal Ginjal
  • Nama : Sandi R
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Denpasar – Bali
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Klik Disini Untuk Cek Harga Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Nama Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar