Jumat, 01 Mei 2015

Obat Herbal Benjolan Di Ulu Hati

Obat Herbal Benjolan Di Ulu Hati

Obat Herbal Benjolan Di Ulu Hati >> Sebagin orang mungkin mendapati pada dirinya ada semacam benjolan di ulu hati kalau diraba dan biasanya sakit kalau ditekan. Bisa jadi, yang bersangkutan mengalami apa yang disebut sebagai refluks (reflux) atau penyakit refluks gastro-esofagus (gastroesophageal reflux disease/GERD). Penderitanya mungkin kerap mengalami rasa mulas atau panas di bagian bawah dada (heartburn). Apa itu sebenarnya rufluks? Kondisi ini ada kaitan erat dengan asam lambung yang mengalir kembali ke dalam pipa makanan. Perut secara alamiah memang mengandung asam yang membantu proses pencernaan makanan dan sekaligus melindungi organ pencernaan dari sekresi korosif. Tetapi organ usus yang lebih atas kurang melindungi dari asam ini. Nah, asam lambung mengalir ke atas karena katup/cincin otot bagian atas (sphincter gastroesophageal) yang membatasi kerongkongan dari isi perut gagal berfungsi sebagaimana mestinya. Ketika ini terjadi, gejala refleks dari asam yang masuk akan terasa, seperti rasa mulas. Hal ini dikenal juga sebagai gangguan pirosis atau gangguan pencernaan asam.

Beberapa cara preventif mencegah refluks:


  1. Kurangi berat badan bagi yang kelebihan berat badan dan jaga berat badan bagi yang belum kelebihan. 
  2. Bijaklah mengkonsumsi makanan yang bisa picu refluks, antara lain: makanan berlemak, makanan pedas, makanan asam seperti tomat dan jeruk, permen/mint, coklat, bawang, kopi atau minuman berkafein, dan minuman berkarbonasi.
  3. Makan dengan porsi tidak berlebihan.
  4. Jangan rebahan setelah makan, tunggu setidaknya tiga jam sesudahnya.
  5. Saat tidur/telentang, naikkan bantal/bagian untuk kepala lebih tinggi sekitar 12-20 cm (6-8 inci).
  6. Perhatikan obat-obat yang Anda konsumsi, karena sebagian jenis obat bisa turut memicu refluks. Konsultasikan dengan dokter mengenai hal ini.
  7. Berhentilah merokok.
  8. Jangan konsumsi minuman beralkohol.
  9. Pakai pakaian yang longgar, bukan pakaian/sabuk yang ketat yang ‘mencengkeram’ gerak perut kita.
  10. Cobalah untuk diet atau bijak mengkonsumsi makanan dengan kadar gluten tinggi, yakni zat protein yang bersifat lengket/elastis yang ada dalam tepung termasuk juga nasi.
  11. Hindari stres. Harus diingat bahwa ternyata stres juga berkontribusi pada terjadinya refluks. Penjelasannya, stres dapat mempengaruhi pengencangan katup bagian bawah (katup/cincin pylorus) yang ikut mengontrol keluar-masuknya makanan di perut. Ketika katup bagian atas (katup/cincin sphincter) kondisinya relaks, sementara katup pilorus mengencang, maka makanan yang seharusnya turun ke perut bisa balik ke kerongkongan. Maka dari itu, kebiasaan relaksasi mungkin bisa membantu mengurangi masalah ini, selain ketercukupan zat magnesium dalam tubuh. Dikatakan bahwa magnesium turut membantu relaksasi katup bagian bawah perut sehingga makanan dapat turun dengan lancar.

Obat Herbal Benjolan Di Ulu Hati


Ace Maxs merupakan obat herbal benjolan di ulu hati yang terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tidka akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telag terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit Buah manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan bahan-bahan alami itulah yang digunakan didalam pembuatan obat herbal ace maxs ini dan sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Benjolan Di Ulu Hati secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Ulu Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar