Jumat, 01 Mei 2015

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Ekor

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Ekor

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Ekor >> Tulang ekor terletak di ujung bawah tulang belakang. Ruas tulang ini biasanya terlindungi dengan baik, tetapi ketika terluka saat jatuh atau taruma lain, maka tulang ekor bisa memar atau diskolasi tulang.

Segala bentik cedera pada tulang ekor dapat menyebabkan masalah serius karena terdapat banyak saraf dan otot yang melekat pada tulang ekor, seperti saraf yang melindungi seluruh tulang belakang, otot-otot dasar panggul, daerah usus, serta paha dan kaki bagian atas.

Penyebab cedera tulang ekor antara lain :
  • Posisi duduk yang salah.
  • Pukulan langsung ke tulang belakang.
  • Terluka atau patah selama persalinan.
  • Tegang atau gesekan berulang-ulang seperti gerakan pada mendayung dan bersepada.

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Ekor


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman dan tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan, yakni terdapatnya senyawa xanthone yang merupakan zat anti oksidan luar biasa dan tinggi yang tidak di temukan pada buah lainnya. Dimana kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai macam penyakit karena mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit termasuk mencegah terjadinya penggumpalan lemak pada pembuluh darah. Selain itu, xanthone juga terbukti mampu melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki sel yang telah rusak serta membangun sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi. Sehingga mampu membantu proses penyembuhan penyakit lebih cepat. Serta masih banyak khasiat luar biasa lainnya. Selain kulit manggis, daun sirsak juga tak kalah hebatnya, selain terbukti dan efektif dalam membunuh sel kanker, juga terbukti memiliki kemampuan lain dalam mengatasi berbagai macam penyakit karena daun sirsak juga memiliki kandungan alami yang baik untuk kesehatan yang terbukti mampu melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki dan menjaga sel secara selektif. Bahkan sudah sejak zaman dahulu kala, daun sirsak di manfaatkan sebagai alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit stroke.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Herbal Benjolan Di Tulang Ekor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar