Rabu, 06 Mei 2015

Obat Kanker Payudara Stadium 2

Obat Kanker Payudara Stadium 2

Obat Kanker Payudara Stadium 2 >> Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kamu pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 diantara 1000.


Stadium kanker payudara dibagi menjadi empat tingkatan, yaitu kanker stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium 4. Pada kanker payudara stadium 2 sel-sel kanker sudah semakin berkembang dan semakin tumbuh menjadi besar. Pada tahap stadium 2 ini harus segera diobati. Apabila pada tahap stadium 2 tidak segera diobati, maka sel-sel kanker ini akan semakin berkembang menjadi kanker stadium 3. Kemungkinan sembuh pada kanker payudara stadium 2 sekitar 30% sampai 40%. Untuk dapat mengobati penyakit kanker stadium 2, maka kita harus mengenali terlebih dahulu ciri-ciri dari kanker payudara stadium 2 ini.

Ciri-ciri

Pada stadium ini, sel kanker dapat menginfeksi kelenjar getah bening di daerah ketiak. Pada kanker payudara stadium 2 ini, puting juga dapat mengeluarkan cairan berwarna kehijauan atau nanah secara tiba-tiba. Selanjutnya akan timbul luka pada daerah sekitar payudara dan ketiak yang tidak kunjung sembuh, disertai dengan rasa nyeri. Ciri-ciri kanker payudara stadium 2, yaitu :
  1. Terdapat benjolan yang besarnya 2 sampai 5 cm.
  2. Kulit diatas benjolan juga akan mengerut dan menjadi kasar.
  3. Biasanya payudara akan terasa nyeri yang timbul disebabkan karena sel-sel kanker pada stadium ini sudah semakin berkembang dan menjalar ke bagian ketiak.
  4. Berubahnya warna puting payudara, serta mengeluarkan darah secara mendadak tanpa harus dipencet.
  5. Kulit payudara berubah menjadi kecoklatan.
  6. Terkadang ukuran benjolan sudah mencapai 5 cm tetapi belum menyebar ke bagian lain.
  7. Benjolan bukan hanya muncul pada payudara, melainkan benjolan tersebut juga dapat muncul pada bawah letiak.

Penyebab

Penyebab kanker payudara stadium 2 tidak berbeda jauh dengan penyebab kanker stadium 1. Berikut ini beberapa diantaranya :
  • Konsumsi rokok
  • Konsumsi minuman dan makanan mengandung alkohol
  • Makan makanan yang mengandung zat berbahaya
  • Kurang aktivitas olahraga
  • Memiliki berat badan yang sangat berlebih (obesitas)
  • Kurang makan buah dan sayur
  • Kurang minum air putih yang higienis

Hampir setiap pengobatan jenis kanker dilakukan dengan metode yang sama, hanya saja tergantung tingkat keparahan yang dialami pasien. Pengobatan kanker payudara stadium 2 ini tidak beda jauh namun dengan beberapa tambahan tindakan medis. Beberapa cara tersebut yaitu dengan pembedahan (operasi), radioterapi, kemoterapi, lumpektomi dan mastektomi. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena kini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, obat kanker payudara  stadium 2 tanpa operasi, kemoterapi atau tindakan medis lainnya secara cepat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Kanker Payudara Stadium 2


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati kanker payudara stadium 2 hingga ke akarnya tanpa harus melakukan operasi, kemoterapi atau tindakan medis lainnya. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikiptun karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Selain itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Di dalam obat kanker payudara stadium 2 Ace Maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker payudara. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara.

Dan yang paling berkhasiat dalam obat kanker payudara stadium 2 Ace Maxs adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker payudara tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Testimoni Ace Maxs Dalam Mengobati Kanker Payudara Stadium 2
  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Terimkasih Ace Maxs.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Kanker Payudara Stadium 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar