Kamis, 07 Mei 2015

Obat Kanker Payudara Stadium 4

Obat Kanker Payudara Stadium 4

Obat Kanker Payudara Stadium 4 >> Kanker payudara stadium 4 merupakan fase dimana sel kanker sudah sangat parah dan sangat ganas. Kemungkinan untuk penyembuhan secara total bagi penderitanya pun sangat kecil. Tapi, tentu saja si penderita harus tetap berusaha dan potimis untuk menyembuhkan kanker payudara tersebut. Nah, bagi Anda yang sekarang sedang menderita penyakit kanker stadium 4, kami rekomendasikan untuk Anda obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit mannggis dan daun sirsak sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan Ace Maxs akan memberikan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan Anda.


Pada stadium 4 sel kanker mengalami fase metastasis, yaitu penyebaran sel kanker ke jaringan tubuhnya yang semakin luas. Penyebaran sel kanker akan menjalar ke kelenjar getah bening dan yang lebih berbahaya sel kanker tersebut dapat menjalar ke tulang, otak, paru-p;aru dan hati. Bila sel kanker sudah sangat menyebar, maka bisa saja akan timbul komplikasi penyakit lainnya.

Ciri-ciri

Ciri-ciri kanker payudara stadium 4 merupakan kelanjutan stadium 3. Hal ini dapat terlihat dari gejala kanker payudara seperti berikut :
  • Terdapat borok pada payudara yang sangat besar.
  • Rasa nyeri yang sudah sangat terasa sakit.
  • Payudara mengeluarkan darah dan bernanah.
  • Benjolan sudah besar dan bahkan tidak diketahui ukuran pastinya.
  • Mengeluarkan bau yang tidak sedap.
  • Terasa perih dan panas yang sangat mengganggu.
  • Berat badan yang menurun secara cepat
  • Terjadi komplikasi penyakit lainnya

Penyebab Penyakit Kanker Payudara Stadium  4

Penyebab kanker payudara menjadi stadium 4 biasanya disebabkan karena penderitanya terlambat berobat. Menurut Departemen Kesehatan Republik Indonesia, lebih dari 50% penderita kanker datang pertama kali untuk berobat sudah dalam stadium lanjut / stadium 4. Sedangkan angka kejadian atau insidens penyakit kanker di Indonesia adalah 0,1% dari jumlah penduduk. Banyak dari mereka yang akhirnya memilih menggunakan obat alternatif kanker stadium 4.
“Di atas 50 persen kasus kanker terdeteksi pada stadium IV sementara sekitar 20 persen terdeteksi pada stadium III A dan III B,” tutur seorang Ahli Penyakit kanker RS Kanker Dharmais Jakarta.

Maka dari itu, segera periksakan ke dokter jika terdapat benjolan di payudara Anda, jangan pernah menganggap remeh hal tersebut karena bisa berakibat fatal. Pengobatan sejak dini itu merupakan hal yang sangat di perlukan.

Obat Kanker Payudara Stadium 4


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati kanker payudara stadium 4 hingga ke akarnya tanpa harus melakukan operasi ataupun kemoterapi. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Manfaat  Kulit Manggis dalam mengatasi penyakit kanker payudara stadium 4 sudah tidak perlu kita ragukan lagi, karena hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Sementara itu, Daun Sirsak pada kemasan Obat Kanker Payudara Stadium 4 Ace Maxs juga memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam membantu memyembuhkan penyakit kanker payudara stadium 4. Dibalik manfaatnya tersebut, tenyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat lain dari daun sirsak ini ternyata memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dari tindakan kemoterapi dalam membunuh sel kanker dengan secara tuntas, dan bekerja lebih selektif dengan hanya membunuh sel-sel jahat saja dan TIDAK membahayakan /membunuh sel-sel sehat.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Kemampuan Ace Maxs untuk membunuh virus kanker dibenarkan oleh kesaksian penderita kanker payudara yang mengaku sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal keajaiban kulit manggis dan daun sirsak ini :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Kanker Payudara Stadium 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar