Rabu, 03 Juni 2015

Atasi Abses Payudara Secara Alami

Atasi Abses Payudara Secara Alami


Atasi Abses Payudara Secara Alami >> Abses payudara adalah suatu penimbunan nanah payudara, biasanya terjadi akibat suatu infeksi bakteri. Mekanisme terjadinya abses payudara di karenakan masuknya bakteri didalam payudara, bakteri ini akan berkembang dengan cepat. Inilah yang menjaid penyebab infeksi pada payudara.


Sebagian sel mati dan hancur, meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi. Sel-se darah putih yang merupakan pertahanan tubuh dalam melawan infeksi, bergerak kedalam rongga tersebut dan setelah menelan bakteri, sel darah putih akan mati, sel darah putih yang mati inilah ang membentuk nanah, yang mengisi rongga (abses).

Gejala penyakit abses payudara
  • Demama
  • Kelenjar getah bening yang membesar di ketiak
  • keluar cairan dari puting
  • Nyeri payudara
  • Payudara yang bengkak
  • Perasaan hangat pada payudara yang terkena

Atasi Abses Payudara Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Mx merupn pilihan terbaik untuk mengobati abses payudara secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping negatif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit Manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal abses payudara Ace Maxs ini memiliki zat antioksidan yang tinggi yang sangat baik bagi tubuh karena mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun didalam tubuh. Selain itu, kulit manggis dalam obat herbal abses payudara Ace Maxs ini juga memiliki anti-bakteri yang sangat kuat sehingga mampu membunuh bakteri Staphylococcus Aureus penyebab infeksi payudara tersebut serta menghancurkan penimbunan nanah didalam payudara akibat abses.

Sedangkan Daun Sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs ini memiliki zat anti-kanker alami yaitu Acetogennins yang mampu menghambat dan membunuh sel kanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu, daun sirsak dalam obat herbal abses payudara Ace Maxs ini juga memiliki zat anti-bakteri dan anti-virus alami sehingga bakteri dan virus yang ada di seluruh tubuh mampu diatasi termasuk bakteri dan virus penyebab abses payudara itu sendiri. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp :

Kirim Ke : 085723412587


Atasi Abses Payudara Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar