Rabu, 03 Juni 2015

Atasi Penyakit Vertigo Secara Alami

Atasi Penyakit Vertigo Secara Alami


Atasi Penyakit Vertigo Secara Alami >> Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seorang yang mendeita vertigo perasaannya seolah-olah dunia sekeliling berputar (vertigo objektif) atau penderita sendiri merasa berputar dalam ruangan (vertigo subjektif). Bagi masyarakat awam vertigo disebut juga sebagai tujuh keliling.


Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Penyebab Penyakit Vertigo

Penyebab penyakit vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpontesi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress di sadari atau tidak ikut adil mendatangkan vertigo.

Tanda dan Gejala Penyakit Vertigo
  • Memiliki kesulitan menyeimbangan tubuh
  • Mengalami sensasi sekeliling Anda bergerak dan berputar secara terus menerus
  • Mual
  • Muntah-muntah
  • Penglihatan kabur
  • Pergerakan mata yang tidak normal
  • Pusing
  • Keringat dingin
  • Muka pucat
  • Telinga Anda akan terasa berdengung namun tidak jelas penyebabnya

Atasi Penyakit Vertigo Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit vertigo ini. Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping nagtif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Kulit manggis dipercaya juga sebagai obat anti asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, Vertigo, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.

Khasiat daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin.Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Annonaceous Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan bekerja menghambat transport ATP, Adenosina Trifosfat. ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp :

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Penyakit Vertigo Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar