Selasa, 09 Juni 2015

Atasi Asam Lambung Secara Alami

Atasi Asam Lambung Secara Alami


Atasi Asam Lambung Secara Alami >> Penyakit asam lambung adalah karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tempatnya di lambung. Penyebab asam lambung asupam makanan yang kurang baik.


Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu peningkatan produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung biasa dikenal dengan sebutan maag.

Penyebab asam lambung kambuh juga bisa karenakan pola makan yang tidak teratur. Hormom stress juga dapat memicu penyakit ini kambuh. Gejala yang disarankan penderita ketika asam lambung kambuh adalah nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat.

Gejala Asam Lambung
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan

Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi

Atasi Asam Lambung Secara Alami dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti aple, anggur, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Sembuhkan Asam Lambung Secara Alami dengan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace MaxsKulit Manggis yang memiliki kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh. Zat Xanthone pada kulit manggis melebihi vitamin C dan E. Xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitasi, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dan zat Xanthone juga memiliki sifat sebagai antiparasit yang akan menjelajah keseluruh tubuh dan membunuh bakteri, virus maupun jamur yang merugikan tubuh terutama pada otak. Khasiat yang terdapat dalam daun sirsakpun tak kalah pentingnya dengan khasiat kulit manggis. Daun sirsak memiliki sifat sebagai efek antiviral, atiparasitic dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab abses otak dengan cara yang alami. Dengan begitu bakteri yang mengganggu otak anda akan segera menghilang berkat adanya daun sirsak yang dimiliki Obat Herbal Abses Otak Ace Maxs ini. Berdasarkan penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitlitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan




Atasi Asam Lambung Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar