Rabu, 10 Juni 2015

Obat Untuk Penyakit Bronkitis

Obat Untuk Penyakit Bronkitis


Obat Untuk Penyakit Bronkitis >> Bronkitis biasa yang disebut dengan paru paru basah adlaah penyakit pernafasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru paru menjadi meradang. Selaput dendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak nafas.


Paru paru yang tersumbat dengan lendir, rentan terhadap infeksi virus dan bakteri, yang seiring waktu akan mengganggu dan secara permanen merusak saluran udara paru paru. Penyakit bronkitis termasuk kategori penaykit menular melalui polusi udara seperti bersin, flu dan bahkan melalui pori-pori kulit.

Penyebab Penyakit Bronkitis
  • Virus
    Bronkitis akut umumnya disebabkan oleh infeksi paru, dengan 90% di antaranya disebabkan oleh virus. Serangan berulang dari bronkitis akut, dapat melemahkan dan mengiritasi saluran udara bronkial dari waktu ke waktu, serta dapat mengakibatkan bronkitis kronis. 
  • Polusi Industri
    Tingkat bronkitis kronis ditemukan di lebih tinggi dari normal diantara penambang batubara, pekerja biji-bijian, pembentuk logam, dan orang yang terus-menerus terkena debu dan asap. 
  • Merokok
    Penyebab utama bronkitis adalah merokok dalam jangka panjang dan sering, sehingga mengiritasi saluran bronkial. Ini menyebabkan saluran menghasilkan lendir berlebih. 
  • Sulfur Dioksida dan Polutan Lainnya
    Gejala-gejala bronkitis kronis juga diperparah oleh konsentrasi tinggi dari sulfur dioksida dan polutan lainnya di atmosfer.

Gejala Penyakit Bronkitis
  • Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • Sesak nafas ketika melakukan olahraga atau aktivitas ringan
  • Sering menderita infeksi pernafasan
  • Nafas berta
  • Mudah lelah
  • Pembengkakan di bagian pergelangan kaki, kaki, tungkai kaki kanan dan kiri
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir berwarna kemerahan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan

Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Bronkitis Yang Alami


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang sudah teruji klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit bronkitis. Ace Maxs sangat aman di konsumsi tanpa khawatir adanya efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juag telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Kulit Manggis yang terdapat dalam obat penyakit bronkitis alami Ace Maxs menurut penelitian terkini yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin Cdan E. Kandungan Antioksidan yang terakandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu untuk memerangi penyakit. Khasiat Daun Sirsak yang terdapat daam obat penyakit bronkitis alami Ace Maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh, Kandungan yanng terdapat dalam daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel - sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat petumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

TESTIMONI

Nama: Ratna
Asal: Bantul, Yogyakarta
Umur: 34 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Bronkitis
“Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum Ace Max’s 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. Ace Max’s memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.”


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan




Obat Untuk Penyakit Bronkitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar