Selasa, 09 Juni 2015

Atasi Penyakit Sistitis Secara Alami

Atasi Penyakit Sistitis Secara Alami


Atasi Penyakit Sistitis Secara Alami >> Sistitis atau radang kandung kemih adalah suatu peradangan yang terjadi pada saluran kandung kemih yang menyebabkan rasa nyeri di saluran kandung kemih sehingga sistem pencernaan yang terjadi menjadi mengganggu.



Infeksi kandung kemih jarang terjadi pada pria dan biasanya berawal sebagai infeksi uretra yang bergerak menuju prostat lalu ke kandung kemih. Selain itu, infeksi kandung kemih. Selan itu, infeksi kandung kemih bisa terjadi akibat pemasangan kateter atau alat yang digunakan selama pembedahan. Penyebab tersering dari infeksi kandung kemih berulang pada pria adalah infeksi prostat karena bakteri yang bersifat menetap. Antibiotik dengan segera akan melenyapkan bakteri dari air kemih di dalam kandung kemih, tetapi antibiotik tidak dapat menembus prostat dengan baik sehingga tidak dapat meredakan infeksi di dalam prostat. Karena itu, jika pemakaian antibiotik dihentikan, maka bakteri yang berada di dalam prostat akan cenderung kembali menginfeksi kandung kemih. Hubungan abnormal antara kandung kemih dan usus (fistula vesikoenterik) kadang menyebabkan bakteri pembentuk gas masuk dan tumbuh di dalam kandung kemih. Infeksi ini bisa menyebabkan timbulnya gelembung-gelembung udara di dalam air kemih (pneumaturia).

Gejala-Gejala Dari Radang Kandung Kemih
  • Selalu merasa ingin buang air kecil dengan intensitas yang sering.
  • Ketika buang air kecil terasa sakit dan perih.
  • Nyeri pada panggul.
  • Terasa gatal dan panas saat buang air kecil.
  • Menyebabkan adanya daarh pada urin sehingga menyebabkan menjadi demam.
  • Timbul rasa tidak nyaman sesudah buang air kecil.
  • Biasanya timbul rasa mual yang disertai dengan mutah.

Atasi Penyakit Sistitis Secara Alami


Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih terbaik. Ace Maxs sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit manggis pada Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, pasalnya kulit manggis memiliki senyawa alami bernama Xanthone yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh yang bisa menjadi pemicu utama terjadinya berbagai jenis penyakit. Selain itu Xanthone juga bersifat sebagai antibakteri, antivirus, tanpa merusak sel tubuh yang bekerja untuk tubuh. Dengan begitu bakteri yang menjadi penyeban utama terjadinya infeksi saluran kemih ini tidak akan berkembang biak lagi dalam tubuh, semuanya akan musnah dan tidak kembali lagi. Sementara dalam daun sirsak yang juga dimiliki Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan-kandungan tersebut memiliki kemampuan meningkatkan sistem kekebalan tubuh menghindari infeksi yang mematikan seperti pada kasus ISK, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kanker, menghambat pertumbuhan virus, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan stamina di dalam tubuh. Tidak hanya itu, senyawa-senyawa tersebut juga mampu membunuh secara efektif sel-sel ganas dari 12 tipe jenis kanker, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, menyehatkan jantung, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi stress.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menamba energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu mningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587


Atasi Penyakit Sistitis Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar