Minggu, 07 Juni 2015

Atasi Radang Tenggorokan Secara Alami

Atasi Radang Tenggorokan Secara Alami

Atasi Radang Tenggorokan Secara Alami >> Radang tenggorokan (pharyngtis) adalah suatu penyakit yang menyerang batang tenggorokan. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan. Radang tenggorokan bisa disebabkan infeksi virus atau kuman, disertai daya tahan tubuh yang lemah. Pengobatan dengan antibiotik hanya efektif pada radang yang disebabkan oleh kuman. Rasa sakit pada tenggorokan bisa menjadi gejala sakit batuk maupun pilek. Radang tenggorokan memang sangat menganggu sekali. Karena jika terkena sakit radang tenggorokan, biasanya badan juga ikut menjadi panas dan kepala terasa pusing sekali.

Banyak yang mengabaikan penyakit satu ini padahal jika dibiarkan maka sakitnya bisa menjadi lebih parah. Radang tenggorokan terjadi dikarenakan terinfeksi oleh bakteri sehingga tenggorokan menjadi iritasi, suara menjadi serak, radang, batuk, sakit saat menelan dan gatal-gatal.

Jenis-Jenis Radang Tenggorokan
  1. Faringitis akut, radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.
  2. Faringitis kronis, radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

Penyebab Radang Tenggorokan

Penyakit radang tenggorokan oleh virus atau bakteri, dikarenakan daya tahan tubuh yang lemah, faringitis biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus.

Gejala Radang Tenggorokan
  • Tenggorokan terasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah
  • Ada bintik-bintik merah kecil dibagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 dearajat celcius (101 derajat fahrenheit)
  • Sakit kepala dan ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Atasi Radang Tenggorokan Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit radang tenggorokan ini. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang berbahan dasar dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit Buah Manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis bermanfaat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan karena di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat  xanthone yang berfungsi sebagai anti radang/antiinflamasi (berdasarkan hasil penelitian para ahli, anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada anti radang/anti inflamasi yang beredar di pasaran) dan antioksidan (berdasarkan hasil penelitian antioksidan kulit buah manggis lebih tinggi dan lebih baik di bandingkan dengan vitamin C dan E). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Daun sirsak, berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitlitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Radang Tenggorokan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar