Jumat, 05 Juni 2015

Cara Alami Mengatasi Nyeri Saraf

Cara Alami Mengatasi Nyeri Saraf


Cara Alami Mengatasi Nyeri Saraf >> Nyeri saraf atau biasa disebut dengan neuralgia yaitu nyeri yang terjadi di daerah nirvus (saraf) trigeminus, disebut trigeminus karena memiliki tiga cabang, yaitu cabang opthalmic yaitu yaang berfungsi melayani daerah mata dan dahi, cabang maillary yang melayani daerah pipi dan gigi atas, dan yang ketiga adalah cabang mandibular, yang melayani gigi bawah dan rahang bawah.



Penyakit nyeri saraf atau neuralgia adalah penyakit saraf yang dicirikan oleh rasa nyeri hebat pada wajah, berasal dari saraf trigeminus. Penyakit ini merupakan salah satu kondisi paling menyakitkan yang diketahui manusia. Menurut perkiraan, 1 dari 15.000 atau 20.000 orang menderita penyakit ini, walaupun angka sesungguhnya mungkin sangat lebih tinggi akibat seringnya salah diagnosis. Pada sebagian kasus, gejala penyakit ini mulai timbul setelah usia 50 tahun, walaupun ada pula sejumlah kasus dengan penderita berusia muda seperti tiga tahun. Penyakit ini lebih umum diderita perempuan daripada laki-laki.

Gejala Penyakit Neuralgia

Pada umumnya gejala dari penyakit ini adalah timbulnya rasa nyeri pada dahi, mata, gigi, kulit wajah, pipi, lidah setiap penderita merasakan nyeri yang berbeda letaknya.

Gejala pertamanya adalah mirip dengan sakit gigi, rasa ngilu yang sangat hanya beberapa detik. Setelah diberi obat sakit gigi, juga tak kunjung sembuh. Dari itu segera ke dokter saraf bila sudah diberi obat sakit gigi namun tak sembuh, meski gigi sudah di cabut.

Cara Alami Mengatasi Nyeri Saraf Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit nyeri saraf secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping negatif, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di
DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Di dalam Ace Maxs mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar ke seluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Zat XANTHONE yang terkandung kulit manggis berpotensi sebagai antioksidan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau peradangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lainnya dalam melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Lebih mudahnya, xanthone sebagai antiimflamasi dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem saraf.

Bukan hanya itu, Ace Maxs mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Ace Maxs dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi urat saraf terjepit, asam urat, nyeri pinggang, pegal-pegal dan penyakit lainya.

Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian dan digunakan untuk mengatur sistem saraf serta terbukti efektif untu untuk mengobati masalah persendian.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Cara Alami Mengatasi Nyeri Saraf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar