Kamis, 04 Juni 2015

Penyembuhan Alami Penyakit Emfisema

Penyembuhan Alami Penyakit Emfisema


Penyembuhan Alami Penyakit Emfisema >> Emfisema adalah suatu perubahan anatomis paru yang ditandai dengan melebarnya secara abnormal saluran udara bagian distal bronkus terminal yang disertai dengan kerusakan dinding alveoulus. Emfisema menyebabkan penderitanya merasakan kesulitan bernapas, napas pendek dan membutuhkan tenaga.


Pasien emfisema umumnya berusia lanjut, namun juga bisa terjadi pada usia remaja atau separuh baya tergantung pada masalah pernapasan sebelumnya. Beberapa orang terserang penyakit ini disebabkan karena kekurangan serum protein, namun penyebab utamanya adalah berhubungan dengan merokok dan polusi udara. Merokok dan polusi udara meningkatkan kemungkinan penyakit berkembang lebih cepat dan akhirnya menjadi penyakit yang fatal. Diet dengan asupan vitamin A sanagt dibutuhkan untuk perbaikan kelenjar dan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C untuk menguatkan sistem kekebalan dan membantu mengatasi peradangan pada kelenjar.

Penyebab Penyakit Emfisema
  • Usia
  • Merokok
  • Polusi Udara
  • jenis Kelamin
  • Faktor Keturunan
  • Jarang Berolah Raga
  • Pola Hidup Tidak Sehat
  • Reaktivitas Saluran Pernapasan
  • Kekurangan enzim alpha-1 Antitrypsin

Gejala Penyakit Emfisema
  • Gejala awal pada penderita emfisema mirip dengan penderita penyakit bronkitis kronis
  • Napas terengah-engah yang disertai dengan suara seperti peluit
  • Dada berbentuk seperti tong, otot leher tampak menonjol, penderita sampai membungkuk
  • Bibir tampak kebiruan
  • Berat badan menurun akibat nafsu makan menurun
  • Batuk menahun

Penyembuhan Alami Penyakit Emfisema Dengan Ace Maxs


Penyembuhan alami penyakit emfisema dengan Ace Maxs merupakan pilihan terbaik tanpa takut adanya efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs aman dikonsumsi. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat Kulit Manggis kaya akan antioksidan terlebih antioksidan yang terkandung didalam Ace Maxs melebihi antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E, selain itu pula memiliki sifat yang dapat berperan didalam tubuh sebagai antikanker, antijamur, antiimflamasi, antibakteri, antivirus, anticadiovaskular, antidiabetes, antifatigue, anticholesterol dan masih banyak lagi sifat kebaikan alami lainnya yan snagat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, serta dapat anda gunakan pula sebagai salah satu solusi cara cepat menyembuhkan penyakit emfisema paru secara tuntas. Dan Daun Sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Penyembuhan Alami Penyakit Emfisema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar