Jumat, 19 Juni 2015

Cara Menghilangkan Kista Retensi Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Kista Retensi Tanpa Operasi


Cara Menghilangkan Kista Retensi Tanpa Operasi >> Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan kista. Yaitu sebuah kantung yang berisi atau material lain, bentunya kistik. Dari tingkat keganasannya kista dibagi menjadi dua. Yaitu kista neoplastik dan non-neoplastik. Namun penyakit kista juga tidak selalu tumbuh dan berkembang di area perut, rahim atau reproduksi wanita seperti yang kita ketahui.


Salah satu jenis kista adalah kista retensi atau kista aterom. Kista ini merupakan kista jinak yang muncul di bawah permukaan kulit. Kista ini nanti akan menimbulkan tonjolan. Ukuran tonjolan bermacam-macam tergantung besarnya penyumbatan yang terjadi di muara kelenjar teringat. Sekali lagi, kista ini tidak berbahaya, namun keberadaannya cukup mengganggu mengingat adanya zat keratin didalam kista tersebut yang apabila pecah akan menimbulkan bau busuk. Zat keratin merupakan protein. Jika anda mengalami kista retensi biasanya bagian yang menonjol akan terasa sangat nyeri ketika di sentuh. Di ujung benjolan biasanya akan terdapat titik hitam. Jika benjolan meletus, maka akan mengeluarkan cairan putih keabu-abuan yang berbau busuk. Selain itu, jika sudah meletus, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan mendapati tempat tersebut ditumbuhi kista. Jika anda ingin melakukan tindakan, pembedahan kecil bisa dilakukan untuk mengevakuasi nanah.

Cara Menghilangkan Kista Retensi Tanpa Operasi


Cara Menghilangkan Kista Retensi Tanpa Operasi dengan Ace Maxs merupakan pilihan yang sangat tepat, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi moder dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Didalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang mana senyawa xanthone sebagai antioksidan alami untuk tubuh menangkal radikal bebas dan mencegah penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, diabetes termasuk juga kista. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista retensi.

Selain kandungan antioksidan pada kulit manggis, Ace Maxs mengandung Acetogenins yang sangat kuat untuk pengobatan kista. Taukah Anda Acetogenins tersebut ada pada daun sirsak. yang mana telah banyak dikeatahui bahwa senyawa acetogenins pada daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam pengobatan tumor/kista bahakan diketahui daun sirsak 10.000x lipat jauh lebih baik dari kemoterapi dalam membunuh sel kanker yang ganas sekalipun. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Senyawa acetogenins akan menghambat ATP yang menjadi sumber energi bagi sel kanker. Sel kanker tumbuh secara tidak normal.  Sel kanker gagal untuk berkembang. Pada akhirnya sel kanker akan mati. Senyawa acetoginins yang masuk ke dalam tubuh akan menempel pada dinding sel dan secara seletif berfungsi sebagai perusak ATP di dinding mitokondria. Mitokondria merupakan organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP. Karena sel kanker butuh banyak energi untuk berkembang, sedangkan sumber energi dalam sel berkurang dan bahkan terhenti, maka sel kankerpun berhenti membelah dan selanjutnya akan mati. Senyawa ini secara selektif menyerang sel yang tumbuh abnormal dengan energi besar.

Keuggulan Ace Maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Cara Menghilangkan Kista Retensi Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar