Minggu, 21 Juni 2015

Penyembuhan Kanker Hidung Secara Alami

Penyembuhan Kanker Hidung Secara Alami


Penyembuhan Kanker Hidung Secara Alami >> Kanker hidung adalah jenis tumor ganas yang tumbuh dibagian belakang rongga hidung. Kanker ini sering diderita oleh orang-orang yang berumur 15-25 tahun atau 60-65 tahun. Penderita kanker tersebut lebih dominan laki-laki ketimbang perempuan. Nama lain kanker hidung yaitu nasofaring. Nasofaring merupakan bagian dari faring atau tekak, yakni saluran yang berada diantara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan. Kanker nasofaring sering disingkat sebagai KNF memang memiliki perbedaan dengan kanker lainnya yang tampak oleh mata seperti kanker rahim atau kanker payudara. Kanker ini sulit dilihat dan dulit dirasakan, oleh karena itu kanker hidung sulit terdeteksi oleh dokter sejak stadium awal.

Penyebab Kanker Hidung
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  • Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.
  • Faktor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderita kanker nasofaring.

Gejala Kanker Hidung
  • Di dalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh tanpa disertai rasa sakit sampai pendengaran berkurang.
  • Hidung sedikit mimisan, tetapi berulang. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek.
  • Pada kondisi akut menunjukkan gejala sebagai berikut.
  • Kelenjar getah bening pada leher membesar.
  • Mata menjadi juling, penglihatan ganda, dan mata bisa menonjol keluar
  • Sering timbul nyeri dan sakit kepala.


Penyembuhan Kanker Hidung Secara Alami dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk penyembuhan kanker hidung secara alami. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Bahan alami yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sangat terkenal dan sudah terbukti khasiatnya secara klinis. Kulit manggis dalam obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tinggi yang mampu menahan radikal bebas dari luar penyebab datangnya sumber penyakit. Kulit manggis juga bersifat sebagai anti-kanker, anti-virus, dan anti-bakteri yang sangat baik untuk mencegah terjadinya kanker hidung serta menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sedangkan daun sirsak sudah terkenal dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi kanker dengan kekuatan 10.000x lipat dibandingkan dengan kemoterapi serta sangat aman tidak menimbulkan efek samping karena bekerja sangat selektif dalam mengatasi kanker yaitu dengan hanya membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel-sel lain dalam tubuh.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Penyembuhan Kanker Hidung Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar