Jumat, 05 Juni 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi


Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi >> Penyakit usus buntu bukanlah penyakit yang asing bagi semua orang. Penyakit usus buntu bisa terjadi pada siapa saja baik itu pada anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Setiap penyakit akan berbahay jika dibiarkan, begitu juga dengan penyakit usus buntu.


Usus buntu merupakan salah satu bagian dari organ yang berada didalam perut manusia yang sampai sekarang belum dikatahui pasti manfaatnya. Berbagai penelitian telah mengungkapkan pendapat mengenai usus buntu namun pendapat-pendapat tersebut masih lemah sehingga banyak yang menyebut usus buntu sebagai organ sisia. Meskipun begitu bagaimanapun tidak ada organ manusia yang tidak berguna. Penyakit usus buntu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada bagian perut tertentu.

Ciri-ciri usus buntu :
  • Demam dan menggigil, Gejala ini adalah tanda awal bahwa seseorang terkena peyakit usus buntu, Demam yang terjadi bukan sama halnya seperti demam pada umumnya, pada kondisi ini demam bisa mencapa 39 derajat celcius yang disertai dengan rasa sakit tak tertahankan didaerah perut.
  • Nyeri pada pusar, Rasa sakit ini terjadi pada penderita yang baru baru ini mengalami gejala penyakit usus buntu, kondisi ini akan lebih serius dan menimbulkan rasa sakit yang berpindah pindah didaerah sisi kanan bawah perut.
  • Rasa sakin yang semakin parah, Gejala ini sudah menandakan bahwa penyakit ini sudah pada tahap kronis dan lebih serius, Kondisinyapun akan memburuk. Selain itu rasa sakit yang terjadi akan lebih sering terjadi dan lebih sakit.
  • Hilangya nafsu makan, Mual dan muntah, Gejala lain usus buntu adalah rasa mual yang disertai muntah. Awalnya ini mungkin terlihat seperti penyakit ringan, namun jika tidak berhenti hingga lebih dari 12 jam, Anda harus pergi ke dokter secepatnya.
  • Diare, Dalam banyak kasus usus buntu, sakit perut yang parah biasanya disertai dengan diare. Kotoran yang dikeluarkan biasanya juga mengandung lendir.
  • Kembung dan sulit buang gas
    Kembung dan sulit buang gas tak tampak seperti gejala penyakit berbahaya. Namun keadaan ini diikuti dengan rasa sakit pada perut bagian bawah.
  • Nyeri perut, Untuk mengecek apakah anda memiliki usus buntu, coba tekan perut bagian bawah sebelah kanan, kemudian lepaskan. Jika Anda mengalami rasa sakit saat tekanan dilepas, maka itu merupakan gejala usus buntu yang pecah.

Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit usus buntu ini yang tidak perlu melakukan operasi hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, Anda tidak perlu khawatir akan adanya efek samping, karena Ace Maxs 100% aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif. Mengapa begitu? Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi dan semua itu sangat baik untuk meyembuhkan penyakit usus buntu. 

Disamping itu, Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, mengatasi diabetes, membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, mengobati usus buntu, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar