Selasa, 02 Juni 2015

Nama Obat Untuk Penyakit Herpes

Nama Obat Untuk Penyakit Herpes

Nama Obat Untuk Penyakit Herpes >> Herpes Merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan oleh virus. Virus yang menyebabkan penyakit herpes adalah virus varicella zoster dan virus herpes simpleks (virus HSV), diantara kedua virus tersebut yang menyebabkan herpes menular seksual adalah virus HSV aatu virus herpes simpleks yang juga dibedakan menjadi dua jenis virus berbeda yakni virus herpes simpleks tipe 1 dan viru herpes simpleks tipe 2. Virus herpes simpleks tipe 1 mengakibatkan penyakit herpes oral dan virus herpes simpleks tipe 2 mengakibatkan herpes genital yang keduanya sama-sama merupakan penyakit menular seksual yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual, baik itu melalui oral (mulut) maupun genital (kemaluan).

Gejala-gejala Penderita Herpes

Umumnya penderita herpes akan mengalami ciri-ciri sepertti rasa sesak nafas, demam, menggigil, sendi terasa nyeri, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja. Ciri penyakit herpes lainnya adalah terkadang merasa dirinya tersersang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Herpes Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal penyakit herpes yang alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Alasan mengapa Ace Maxs menjadi Cara Alami Mengobati Herpes adalah karena kombinasi dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan zat antioksidan sangat tinggi yang mampu melawan berbagai macam jenis virus, bakteri, dan parasit. Bekerja menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri dan virus penyebab munculnya herpes. memiliki sifat anti-inflamasi sehingga akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat peradangan yang terjadi. bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Kandungan dalam daun sirsak memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Secara sinergis daun sirsak dan kulit manggis akan bekerja dengan sangat baik untuk membunuh organisme penyebab penyakit herpes.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp :

Kirim Ke : 085723412587

Nama Obat Untuk Penyakit Herpes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar