Minggu, 14 Juni 2015

Obat Alami Disentri

Obat Alami Disentri


Obat Alami Disentri >> Penyakit disentri adalah infeksi pada usus yang menyebabkan diare yang disertai darah atau lendir. Diare adalah buang air besar encer yang terjadi tiga kali atau lebih dalam 24 jam. Selain diare, gejala disentri yang lain meliputi kram perut, mual, dan muntah.



Penyebab Penyakit Disentri

Secara umum penyebab disentri adalah karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada akhirnya dapat mencemari pada makanan dan minuman yang di konsumsi. Secara khusus penyebab disentri dapat dibedakan menjadi dua yaitu disentri basiler dan disentri amoeba, beberapa jenis disentri :
  1. Disentri basiler disebakan infeksi bakteri golongan Shigella. Disentri basiler biasanya menyerang secara tiba – tiba sekitar dua hari setelah kemasukan kuman/bakteri Shigella. Gejalanya yaitu demam, mual dan muntah-muntah, diare dan tidak napsu makan. Bila tidak segera diatasi, dua atau tiga hari kemudian keluar darah, lendir atau nanah dalam feses penderita. Pada disentri basiler, penderita mengalami diare yang hebat yaitu mengeluarkan feses yang encer hingga 20-30 kali sehari sehingga menjadi lemas, kurus dan mata cekung karena kekurangan cairan tubuh (dehidrasi).
    Hal tersebut tidak bisa dianggap remeh, karena bila tidak segera diatasi dehidrasi dapat mengakibatkan kematian. Gejala lainnya yaitu perut terasa nyeri dan mengejang.
  2. Disentri amoeba disebabkan oleh infeksi Parasit Entamoeba hystolytica hidup dalam usus besar, parasit tersebut mempunyai dua bentuk, yaitu bentuk yang bergerak dan bentuk yang tidak bergerak. Parasit yang berbentuk tidak bergerak tidak menimbulkan gejala, sedangkan bentuk yang bergerak bila menyerang dinding usus penderita dapat menyebabkan mulas, perut kembung, suhu tubuh meningkat, serta diare yang mengandung darah dan bercampur lendir, namun diarenya tidak terlalu sering.

Gejala Penyakit Disentri
  • Sering buang air besar berupa cairan yang bercampur dengan darah dan lendir.
  • Perut terasa mulas, kembung, dan kejang.
  • MUal, muntah-muntah biasanya disertai dengan demam.
  • Tubuh menjadi sangat lemas dna mata membentuk cekungan karena banyak cairan tubuh yang keluar.
  • Penderita selalu merasa haus dan badan lemas karena dehidrasi (kekurangan cairan).

Atasi Penyakit Disentri Secara Alami dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbak multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit disentri ini. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bung rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Inetrnasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Manfaat kedua bahan utama dalam Ace Maxs untuk pengobatan penyakit disentri sangat luar biasa. Daun sirsak ini sudah melalui berbagai penelitian dan hasilnya sangat luar biasa. Khasiat yang paling terkenal adalah daun sirsak ini dapat mengobati kanker. Mengapa daun sirsak bisa mengobati kanker ? Karena didalam daun sirsak ini terdapat senyawa alami yang dapat mematikan sel kanker. Penelitian Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh Terdapat banyak senyawa alami yang ada didalam daun sirsak ini yang dapat membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah. Bukan tanpa alasan Ace Maxs ini ada campuran daun sirsaknya, karena ternyata daun sirsak ini memilik khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan secara menyeluruh. Ace Maxs ini dibuat dari campuran bahan alami daun sirsak dan kulit manggis. Jika tadi adalah khasiat yang sangat luar biasa dari daun sirsak sekarang tentang khasiat dari kulit manggis.Kulit manggis senyawa yang disebut dengan  xanthone. Senyawa xanthone pada Kulit buah buah manggis  meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Dan kadar xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis mencapai hingga 123,97 mg per ml. Manfaat dari senyawa xanyhone yang ada didalam kulit manggis adalah sebagai antioksidan dan juga anti kanker. Itulah mengapa Ace Maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis karena ternyata kedua bahan alami itu dapat membantu proses penyembuhan penyakit. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan


Obat Alami Disentri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar