Minggu, 14 Juni 2015

Atasi Radang Lambung Secara Alami

Atasi Radang Lambung Secara Alami

Atasi Radang Lambung Secara Alami >> Radang lambung adalah peradangan pada selaput lambung atau adanya suatu iritiasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari. Akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu. Radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia.

Penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut. Orang yang membiasakan makan makanan pedas, atau sering membiarkan perut dalam keadaan kosong dapat menyebabkan penyakit radang lambung. Adapun penyebab umum radang lambung diantaranya : makan terburu-buru, perut kosong terlalu lama, makan tidak teratur, makan terlalu banyak, terlalu banyak makan-makanan berminyak atau gorengan, makan makanan yang sulit dicerna, terlalu banyak minu-minuman beralkohol.

Gejala Radang Lambung :
  • Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan)
  • Perut kembung
  • Sakit kepala, demam
  • Mual, sendawa, nafasa bauk busuk, muntah
  • Rasa tidak enak pada mulut, lidah seperti berlapis
  • Pendarahan dalam lambung
  • Perasaan setengah cacat jasmani dan rohani

Atasi Radang Lambung Secara Alami


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk radang lambung ini. Ace Maxs sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbaut dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti aple, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai penagwet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat dari kulit manggis mengandung antiseptik dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Kulit manggis juga mengandung senyawa XAnthone yang bersifat sebagai antibakteri, antivirus,antijamur dan anrikanker alami yang sangat efektif untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri secara alami. Kemudian ada kandungan XANthone pada kulit manggis (faktor regenerasi sel) yang dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak secara alami, aman tanpa membahayakan sel lainnya. Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. 

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan



Atasi Radang Lambung Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar