Rabu, 17 Juni 2015

Obat Kanker Tenggorokan Alami

Obat Kanker Tenggorokan Alami

Obat Kanker Tenggorokan Alami >> Dari sekian banyak kanker kepala dan leher, penyakit kanke tenggorokan adalah salah satu yang paling berbahaya. Pada umumnya, kanker ini melibatkan berbagai sel skuamosa. Jenis kanker ini biasanya akan mempengaruhi pada faring atau laring. Kanker tenggorokan adalah kanker ke enam yang paling umum dilaporkan diseluruh dunia dan satu dengan tingkat kematian yang tinggi diantara semua keganasan. Misalnya di negara Amerika, setidaknya ada 30.000 orang didiagnosa terkena kanker tenggorokan setiap tahunnya.

Kanker tenggorokan atau disebut juga dengan kanker tiroid biasanya berkembang pada permukaan mukosa, laring, faring, atau mulut. Ciri-ciri yang paling gampang dilihat adalah adanya benjolan atau bintil di leher. Gejala yang muncul dari kanker ini bervariasi tergantung dari jenis kanker tiroid itu sendiri. Meskipun penyakit ini bisa dibilang jarang, namun langkat baiknya kita mengenal gejala awal dan penyebab kemunculan dari kanker tenggorokan ini atau kanker tiroid ini.

Penyebabnya

Penyakit kanker tenggorokan saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun beberapa hal seperti kebiasaan merokok dan minum alkohol, kegiatan oral seks yang tidak aman dan tidak bersih, kebiasaan menelan makanan dan minuman pnasa, adanya infeksi yang disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus), penyebab penyakit menular seksual, juga mampu meningkatkan risiko kanker tenggorokan. Kanker yang disebabkan oleh virus HPV biasanya muncul disekitar amandel atau di belakang lidah. Dan itu semua di duga kuat sebagai penyebab serta pemicu munculnya penyakit kanker tenggorokan ini.

Gejala kanker tenggorokan

  • Suara Serak: Jika suara serak atau sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh dalam dua minggu, makka segeralah berkonsultasi dengan dokter THT, tidak semua perubahan suara merupakan awal dari kanker tenggorokan. Namun demikian, dengan alasan keamanan, ada baiknya jika segera berkonsultasi ke dokter. 
  • Keluhan pada telinga: Adanya keluhan pada telingan seperti beripa berkurangnya pendengaran, telinga terasa penuh seperti air, berdengung, gemrebeg dan kadang nyeri pada telinga. Selain itu juga adanya keluhan pada hidung semisal dijumpai pilek yang tidak sembuh-sembuh, banyak dan berbau, hidung terasa buntu. 
  • Benjolan pada leher: Adanya benjolan pada leher menunjukan suatu proses yang sudah lanjut, karena sudah terjadi penyebaran (metastasis) ke kelenjar-kelenjar di daerah leher. 
  • Masalah penglihatan: Penglihatan terasa dobel hingga buta, kulit di daerah pipi dab hidung terasa kurang sensitif terhadap rasa sentuhan, nyeri kepala atau pusing. Keluhan di dalam tenggorokan sendiri dapat ditemukan keselutian menelan akibat massa tumor yang sudah membesar.

Obat Kanker Tenggorokan Alami


Obat Kanker Tenggorokan Alami dengan Ace Maxs merupakan pilihan tepat untuk mengobati kanker tenggorokan secara aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit Manggis yang dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs Obat Kanker Tenggorokan Alami ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat ampuh mengobati Penyakir Kanker Tenggorokan. Pasalnya didalam Kulit Manggis bahan utama Ace Maxs  Obat Tradisional Kanker Tenggorokan ini terdapat senyawa bernama Xanthone yang bersifat sebagai Zat Antioksdian super tinggi melebihi Vitamin C dan E serta tidak dimiliki oleh buah-buahan lainnya. Zat Antioksidan tersebut mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terkadinya penyakit Kronis, termasuk Penyakit Kanker Tenggorokan serta mampu menetralisir racun pada tenggorokan dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Tidak hanya itu saja, Kulit Manggis juga bersifat sebagai Zat Antibakteri dan Antivirus yang super tinggi yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri mematikan yang bersarang didalam tubuh secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Dan berdasarkan hasil penelitian menunjukkan, bahwa Daun Sirsak yang juga menjadi bahan utama Ace Maxs Obat Kanker Tenggorokan Alami ini sangat ampuh mengobati Kanker Tenggorokan secara alami tanpa operasi. Karena Daun Sirsak yang menjadi bahan pembuatan Obat Tradisional Kanker Tenggorokan secara alami ini memiliki kandungan Acetogenins yang bersifat sebagai Zat Antikanker super tinggi yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel jahat pemicu kanker secara selektif tanpa merusak sel-sel baik yang ada didalam tubuh dan masih diperlukan oleh tubuh. Selain itu juga, Daun Sirsak ini mampu meredakan nyeri dan mengatasi peradangan yang terjadi akibat dari Kanker Tenggorokan serta mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang Bakteri atau Virus yang mematikan.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan homron pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Kanker Tenggorokan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar