Rabu, 17 Juni 2015

Atasi Bau Mulut Saat Puasa Secara Alami

Atasi Bau Mulut Saat Puasa Secara Alami


Atasi Bau Mulut Saat Puasa Secara Alami >> Bau mulut yang terjadi ketika puasa sebenarnya hal yang wajar. Akan tetapi jika kita mensiasatinya dengan benar, maka bau mulut juga dapat diminimalisir meskipun sedang mengalami ibadah puasa. Alangkah nikmatnya jika kita dapat berpuasa namun terhindar dari bau mulut.


Penyebab Bau Mulut Saat Puasa
  • Didalam mulut terdapat banyak bakteri yang memproduksi gas sulfur dari sisa makanan yang menempel di area mulut sehingga menyebabkan bau mulut.
  • Normalnya mulut ketika tidak berpuasa aakn memproduksi saliva, namun ketika puasa produksi saliva didalam mulut akan berkurang sehingga bakteri penyebab bau mulut akan berkembang dengan cepat.
  • Penyebab bau mulut saat puasa juga bisa terjadi dari dalam tubuh seperti yang terjadi pada penderoita diabetes dan maag.

Cara Mencegah dan Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa
  • Cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan banyak minum air putih ketika sahur dan berbuka. Dengan cukup minum air putih, maka produksi saliva atau air liur juga akan bertambah sehingga mulut lebih bersih dan terhindar dari bau mulut.
  • Menggosok gigi dengan benar serta membersihkan lidah. Hal ini bertujuan untuk membersihkan sisa makanan di dalam mulut agar tidak membusuk dan menyebabkan bau tidak sedap saat puasa.
  • Minum teh hijau saat sahur dan berbuka. Teh hijau ampuh atasi bau mulut saat puasa karena mengandungzat polyphenol yang berguna untuk membersihkan bakteri pada mulut dan saluran pernafasan.
  • Jangan mengonsumsi makanan lengket seperti cokelat,es krim,biskuit,dan kue basah lainnya. Makanan lengket seperti ini cenderung susah dibersihkan dan akan menempel lebih lama pada sela-sela gigi dan di area mulut sehingga menjadi pemicu timbulnya bau mulut.
  • Hindari makanan berbau tajam saat sahur dan berbuka. Makanan berbau menyengat seperti petai, jengkol atau durian merupakan makanan penyebab bau mulut sehingga harus Anda hindari ketika puasa.
  • Gunakan benang gigi untuk membersihkan sisa makanan yang terselip di antara gigi. Sisa makanan yang terselip di gigi akan membusuk dan menjadi penyebab bau mulut.
  • Lakukan olahraga ringan meskipun sedang berpuasa. Olahraga akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh termasuk zat penyebab bau mulut. Hindari tidur dalam jangka waktu yang terlalu lama karena akam memicu bau mulut yang tidak sedap.

Anda dapat melakukan delapan poin di atas untuk mencegah dan menghindari bau mulut saat puasa. Namun jika bau mulut masih ada, kami rekomendasikan obat bau mulut yang aman tanpa menimbulkan efek samping, yaitu dengan obat herbal Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Atasi Bau Mulut Saat Puasa Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal bau mulut paling tepat dan efektif dalam menyegarkan bau mulut secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs yang di produksi oleh Pt. H2O Internasional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis, Zat antioksidan tersebut merupakan senyawa yang memiliki kekuatan beberapa kali lipat di banding dengan zat antioksidan lainnya seperti di dalam kandungan vit.C dan E. Zat antioksidan dalam manggis ini memiliki peran sebagai zat antiinflamasi alami yang mampu mengatasi peradangan secara aman tanpa efek samping. Zat antiinflamasi dalam kulit manggis ini mampu menghentikan sekaligus mengatasi peradangan yang terjadi pada penderita ambeien luar. Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / ambeien, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Selain kulit manggis Daun sirsak dalam Ace Maxs mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati ambeien atau ambeien dengan tuntas sehingga benjolan ambeien dapat dihilangkan secara aman tanpa akan tumbuh lagi. Selain itu buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing sehingga dapat membantu anda untuk menghindarkan penyakit ambeien dari serangan virus dan bakteri yang akan memperparah ambeien tersebut serta daun sirsak dalam ace maxs dapat menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, sters, dan menirmalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Atasi Bau Mulut Saat Puasa Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar