Selasa, 30 Juni 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak

Pantangan Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak


Pantangan Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak >> Menderita penyakit jantung bengkak sesuatu hal yang ditakuti oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu sebelum jantung bengkak menyerang, Anda harus melakukan gaya hidup sehat untuk mencegahnya. Namun apa daya bila memang jantung bengkak sudah Anda derita. Tapi Anda bisa mengatasinya dengan mematuhi pantangan makanan penyakit jantung bengkak. Serta minum obat jantung bengkak alami yang berkualitas salah satunya yaitu obat herbal Ace Maxs. Selain itu Anda juga harus tetap berolahraga secara teratur agar kesembuhan bisa segera Anda dapatkan.


Jantung merupakan organ yang paling vital dalam tubuh manusia. Jantung yang sehat akan menopang kesehatan tubuh keseluruhan. Jadi ketika jantung bermasalah, seperti terkena penyakit jantung bengkak, Anda harus segera mengatasinya salah satunya dengan menjalankan segala Pantangan Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak. Berikut ini adalah daftarnya :
  • Pantangan makanan penyakit jantung bengkak yang pertama adalah segala jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi, yakni: seafood, jeroan, daging kambing, bebek, kuning telur, susu tinggi lemak dan produk olahan lainnya.
  • Kemudian makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi seperti Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin.
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol, seperti: durian, tape, nangka, nanas, duku, bir dan minuman keras.
  • Segala jenis makanan yang di goreng dan di bakar, karena mengandung zat aktif yang akan semakin memperparah kesehatan jantung serta berisiko mengembangkan kanker.

Penyembuhan Jantung Bengkak Secara Alami dengan Ace Maxs


Khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai obat jantung bengkak yang alami ini merupakan solusi yang sangat tepat, mengapa demikian?? karena semua bahan yang ada di dalam obat herbal Ace Maxs 100% bahan alami yang berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk di jadikan sebagai obat jantung bengkak. Bahan utama terbuatnya Ace Maxs ini yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dimana dari kedua perpaduan bahan alami tersebut memberikan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan tuntas sampai akarnya serta tanpa menimbulkan efek samping yang negatif sedikitpun untuk tubuh. Khasiat kulit manggis yang ada di dalam obat jantung bengkak Ace Maxs ini memiliki kandungan XANTHONE yang dimana kandungan senyawa xanthone ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan memiliki kekuatan yanng melebihi dari vitamin C dan E, yang dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak di dalam tubuh, xhnthone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong kedalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Sedangkan untuk kandungan daun sirsak yang ada di dalam obat jantung bengkak Ace Maxs ini terdapat kandungan zat anti kanker yang memiliki kekuatan dengan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adrymiacin dan kemoterapi yang biasa di gunakan. Selain tiu Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menamba energi dan viatlitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar