Senin, 29 Juni 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Insomnia

Pantangan Makanan Bagi Penderita Insomnia


Pantangan Makanan Bagi Penderita Insomnia >> Penyakit insomnia merupakan penyakit kelainan dalam tidur atau susah tidur. Penyakit ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena kita kurang beristirahat, mala hari yang seharusnya digunakan untuk tidur bagi penderita insomnia sangat sulit untuk tidur bahkan tidak bisa tidur. Penyebab umum penyakit ini adalah stress, seseorang yang mengalami tekanan jiwa atau stress pasti tidak bisa tidur atau insomnia, stress juga akan memicu kepada insomnia kronis sehingga sangat sulit bagi penderita insomnia kronis untuk bisa kembali ke pola tidur yang normal.


Orang yang menderita insomnia akan merasa cemas tentang keadaan mereka, dalam hati penderita insomnia selalu betanya-tanya apakah bisa tidur atau tidak, kecemasan seperti ini akan memperparah insomnia oleh karean itu bebaskan pikiran sebelum tidur lupakan kejadian-kejadian yang menjadi bahan kecemasan anda dengan cara menuangkannya ke blog atau buku diary. Bagi para penderita insomnia, hindarilah pantangan makanan bagi insomnia karena dengan menghindari pantangan makanan penyakit insomnia berarti anda sudah melakukan pencegahan terhadap penyakit insomnia.

Pantangan Makanan Penderita Insomnia
  • Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi, karena makanan yang berlemak sangat sulit dicerna oleh tubuh.
  • Hindari makanan yang pedas, makanan asam untuk makan malam. Hal ini dikarenakan makanan ini akan menyebabkan perut mulas yang akan mengganggu ketenangan tidur Anda.
  • Jangan minum alkohol, meskipun minum sebelum tidur akan membantu cepati tidur, namun minum alkohol akan membangunkan Anda di malam hari.

Penyembuhan Penyakit Insomnia Secara Alami Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga Ace Maxs aman dikonsuimsi tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Sebagai obat herbal insomnia, Ace Maxs ini memiliki kandungan senyawa xanthone yang terbukti ampuh. Xanthone ini adalah antioksidan sangat tinggi yang mampu menangkal dan memberantas radikal bebas yang menjadi penyebab berbagai masalah kesehatan termasuk insomnia. Selain itu Ace Maxs ini juga mampu membantu mengeluarkan racun dan zat-zat kimia berbahaya lainnya, membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, membantu anda untuk tertidur pulas dimalam hari dan terbangun di pagi hari dalam keadaan segar dan fit. Karena itulah tidak salah bila anda memilih pengobatan dengan menggunakan Ace Maxs ini.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatakn hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Insomnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar