Jumat, 10 Juli 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Sendi

Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Sendi


Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Sendi >> Penyakit radang sendi merupakan kondisi dimana sendi terasa nyeri karena inflamasi yang muncul akibat ujung-ujung tulang penyusun sendi yang saling bergesekan. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan atau kartilago biasanya menutup ujung tulang penyusunan sendi. Cairan yang disebut sinovial yang bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan.



Bagi Anda penderita penyakit radang sendi, disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan secara sembarangan. Anda harus bisa memilah makanan apa saja yang masuk kedalam deretan menu makanan Anda. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyakit radang sendi yang sedang Anda derita menjadi lebih parah. Berikut ini beberapa jenis Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Sendi
  • Minuman Beralkohol dan Softdrink
  • Daging Merah, seperti : Kambing, Sapi, dan Kuda.
  • Seafood atau Makanan Laut, seperti : Udang, cumi-cumi, kerang, ikan teri, ikan sarden, remis, kepiting, dan tiram.
  • Jeroan, seperti : Babat, usus, ginjal, limpa, paru, hati, dan otak.
  • Jenis Unggas, seperti : bebek, angsa, dan kalkun
  • Makanan Yang Diawetkan, seperti : kornet sapi, dan sarden
  • Kacang – Kacangan, seperti : kacang kedelai, Kacang tanah, kacang hijau, dan tauge.
  • Melinjo dan Makanan Olahannya, seperti : emping
  • Minyak Nabati, seperti : minyak kedelai, atau bunga matahari.
  • Sayuran. Adapun beberapa jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit radang sendi adalah seperti : Kol, buncis, bayam, asparagus, jamur, daun singkong, daun pepaya, dan kangkung.
  • Buah – Buahan Tertentu seperti : Durian, nanas, dan air kelapa.

Pengobatan Radang Sendi Secara Alami


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit radang sendi. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi tanpa takut adanya efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Kulit Manggis mengandung vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, protasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung senyawa Xanthone, mangostin, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartaninXanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan itu berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tertinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya dapat mendorong sel aknker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tubercolosis (TBC) dan Staphyococcus aureus. Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, disentri diare, sariawan, menurunkan kadar kolestrol. Kulit Manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun Sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai xat anti aknker dan anti inflamasi (peradangan) yang tentunya mampu mengobati radang sendi secara alami tanpa efeksamping, mampu menangkal  radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker, dan mampu memperbaiki sel dalam tubuuh yang rusak tanpa mengganggu sel yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga mampu meningkatkan imunitas dalam tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat acetogenins di dalam daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemotherapi yang biasa digunakan dalam penyembuhannya.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar