Jumat, 10 Juli 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Sakit Jantung

Pantangan Makanan Bagi Penderita Sakit Jantung


Pantangan Makanan Bagi Penderita Sakit Jantung >> Orang yang terindikasi menderita penyakit jantung, kemungkinan besar dapat disebabkan oleh kebiasaan pola makan yang buruk, sehingga untuk memperbaiki diet seseorang kadang memang terasa cukup sulit. Langkah awal untuk memperbaiki pola makan adalah menaksir kembali makanan yang dapat membahayakan kondisi jantung Anda, dan sebisa mungkin menghilangkannya dari menu sehari-hari kita.



Bagi Anda semua yang ingin sekali mengetahui apa saja Pantangan Makanan Bagi Penderita Sakit Jantung, berikut kami akan membahas secara rinci mengenai larangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi bagi penderita sakit jantung.
  1. Daging Olahan
    Alasannya: Daging olahan seperti: kornet, sosis, daging asap, nugget, salami, dan sejenisnya diawetkan menggunakan nitrat, garam, dan bahan pengawet lainnya. Dari berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa daging yang telah diawetkan punya pengaruh sangat buruk terhadap kesehatan jantung anda. Kenapa dapat membahayakan jantung ??? Karena kadar garam serta pengawet yang tinggi telah terbukti dapat meningkatkan bahaya jantung koroner.
  2. Karbohidrat Olahan
    Alasannya: Jenis makanan yang masuk kategori ini, antara lain: biskuit, roti putih, permen, sereal sarapan, gula, dan mie instan. Berbagai proses pengolahan yang dilakukan pada makanan tersebut mengurangi gizi yang ditawarkan, seperti mineral, serat, lemak sehat dan fitokimia. Dalam proses pengolahan gandum menjadi produk akhir, sering ditambahkan dengan bahan-bahan tidak sehat, seperti sodium, gula atau fruktosa dan trans-fat. Fruktosa merupakan bahan dasar yang sering dipakai untuk makanan rendah gula.
    Kenapa dapat membahayakan jantung ??? Selain pengaruh dari zat kimia tambahan yang dapat membahayakan kesehatan, berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa fruktosa tidak dapat diolah didalam tubuh seperti gula pada umumnya dan dapat menyebabkan penumpukan lemak dihati. Konsumsi fruktosa yang tinggi juga dapat meningkatkan konsentrasi kolesterol LDL, trigliserida (lemak darah), serta apoliprotein yang menyebabkan penyumbatan arteri di jantung.
  3. Minuman Bersoda dan Manis
    Alasannya: Banyak orang yang tidak menyadari bahwa kalori yang mereka konsumsi sebagian besar berasal dari minuman yang mereka minum. Penyebabnya, tingkat konsumsi minuman dengan kandungan gula tinggi, seperti soda, minuman berenergi, sirop, jus dalam kemasan, minuman instan, dan serta sejenisnya, yang terus meningkat. Soda dengan keterangan “diet” mungkin saja rendah gula maupun kalori, namun soda tidak memiliki kandungan gizi dan banyak mengandung zat tambahan.
    Kenapa dapat  membahayakan Jantung ??? Karena pengaruh buruk dari minuman dengan kandungan gula yang cukup tinggi hampir sama dengan karbohidrat olahan. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa cara tubuh kita mengolah kalori yang dikonsumsi melalui minuman sangat berbeda dengan kalori yang dimakan. Jadi apabila anda mengkonsumsi minuman bersoda sambil makan, maka kemungkinan besar kalori dari minuman tersebut akan sama dengan makanan yang ada di piring. Selain itu, minuman dengan kandungan gula yang cukup tinggi juga dapat menambah bobot tubuh anda.
  4. Fast Food
    Alasannya: Fast food menggabungkan semua bentuk keburukan yang terdapat pada makanan yang kita sebut di atas. Kandungan gula yang melimpah,  tinggi akan trans-fat, sodium (garam) yang cukup tinggi, rendah serat, maupun gizi. Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa fast food justru lebih membahayakan tubuh manusia daripada menawarkan manfaat.
    Porsi fast food yang konon bertambah besar tidak hanya dapat membahayakan jantung, tetapi juga dapat merusak pencernaan, ginjal, maupun hati. Porsi makanan besar memaksa tubuh kita untuk bekerja lebih keras lagi demi mengolah makanan tersebut menjadi sebuah energi, serta nilai gizinya yang cukup rendah dapat menguras tenaga, sehingga kita cepat merasa lelah setelah makan. Kenapa dapat membahayakan jantung ??? Dengan menyatukan semua makanan buruk yang telah disebutkan diatas dan mengkonsumsi sebuah paket fast food, sama saja anda mengundang serangan jantung yang sangat mematikan. Untuk dapat membakar semua kalori yang terdapat dalam sebuah paket fast food, anda perlu menjalani maraton sekitar 10km 2x sehari.


Pengobatan Sakit Jantung Secara Alami

 
QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan sakit jantung rahang secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengobati penyakit sakit jantung secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan penyakit sakit jantung. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Pantangan Makanan Bagi Penderita Sakit Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar